Sejumlah Pemain Absen, Stuttgart Tetap Pede Hadapi Gladbach - Vivagoal.com
Didera Badai Absen Stuttgart Tetap Pede Hadapi Gladbach
Enzo Millot – Smosirnews

Sejumlah Pemain Absen, Stuttgart Tetap Pede Hadapi Gladbach

Catrine Mega - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Vfb Stuttgart tidak akan membawa pemain baru mereka Enzo Millot di laga kedelapan Bundesliga 2021/22. Millot dikabarkan mengalami cedera lutut pada sesi latihan terakhir.

Millot dikabarkan akan absen dalam jangka waktu cukup panjang. Direktur Olahraga Stuttgart, Sven Mislintat merasa sangat kecewa dengan absennya pemain 19 tahun tersebut.

Mislintat mengatakan bahwa Millot tengah berada dalam kondisi terbaik akhir-akhir ini. Namun sangat disayangkan dirinya akan kembali bersabar untuk turun seusai cedera.

“Ini adalah berita pahit. Dia berada di jalur yang positif baru-baru ini. Sayangnya, dia harus sabar menunggu untuk bergabung kembali dengan pelatihan tim,” ungkap Mislintat.

Millot sendiri baru merasakan merumput bersama Stuttgart sebanyak dua kali sejak kedatangannya ke Jerman. Namun disamping itu pelatih Stuttgart, Pellegrino Matarazzo merasa Millot layak untuk mengisi starting line up.


Baca Juga:


Selain Millot, Stuttgart juga didera masalah cedera lainnya. Setidaknya ada lima pemain yang tercatat tidak bisa tampil pekan ini karena dikonfirmasi terkena gejala Covid-19.

Stuttgart akan menghadapi laga berat melawan Borussia Monchengladbach pekan ini. Namun Mislintat yakin bahwa anak asuhnya siap menghadapi laga tersebut.

“Kami masih siap untuk pertandingan besar ini. Tentu saja, Gladbach adalah favorit, tetapi kami memiliki skuat yang kuat dan masih bisa meraih tiga poin,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com