Febri Hariyadi Bantah Rumor Ketertarikan Klub Raksasa Thailand

0
73
Dikaitkan dengan Tim Thailand, Febri Hariyadi Buka Suara

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi buka suara terkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan salah satu klub raksasa di Thailand, Muangthong United.

Sebelumnya, media yang berbasis di negeri Gajah Putih tersebut, THSport memberitakan bahwa Muangthong United tengah berupaya untuk memperkuat skuadnya pasca melepas dua pemain andalannya, Sarach Yooyen ke BG Pathum United dan Adisorn Promrak ke Port FC.

Namun, selain dua nama di atas, Muangthong United memang sudah mengalami eksodus pemain besar-besaran sedari awal musim ini. Total ada tiga pemain mereka yang hengkang, dimana kesemuanya adalah pilar utama klub.

Kehilangan sejumlah pemain penting berdampak langsung kepada kekuatan skuat pelatih, Alexandra Gama. Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, The Twin Qilins julukan Muangthong United masih tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan enam poin usai meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.


Baca Juga:


Dengan kompetisi direncanakan akan dilanjutkan kembali pada September 2020, menurut THSport, Muangthong United dilaporkan mengincar sejumlah pemain, dengan Febri Hariyadi sebagai salah satu pemain buruannya.

Dengan nasib Liga 1 di Indonesia yang tak kunjung ada kejelasan, maka tawaran bergabung ke klub negara tetangga ini sangat bisa menjadi godaan yang cukup menggiurkan bagi seorang Febri Hariyadi.

Apalagi, kansnya untuk bergabung sangat besar. Sebab, pemain berkaki kidal bakal melengkapi slot pemain Asia Tenggara bersama kiper Timnas Vietnam, Dang Van Lam dan bek Timnas Filipina, Daisuke Sato.

Kendati demikian, Febri Hariyadi menolak keras kabar tersebut. Ia juga sekaligus membantah akan hengkang dari klub yang sudah berjasa besar mengorbitkan namanya, Persib Bandung untuk bergabung dengan Muangthong United.

“Itu hanya rumor saja, saya belum ada komunikasi. Itu isu, saya tetap di Persib, saya menghormati kontrak.” jawab Febri.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here