Nick Kuipers Enggan Tanggapi ‘New Normal’ Bakal Buat Liga 1 Digulirkan Lagi

0
22
Nick Kuipers Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers enggan berspekulasi tentang kelanjutan Liga 1 2020 setelah pemerintah mengampanyekan tatanan kehidupan baru atau ‘New Normal’ agar masyarakat bisa kembali beraktivitas berdampingan dengan pandemi virus Corona.

Pandemi virus mematikan itu memang sudah sangat mengganggu kehidupan normal, termasuk sepakbola yang sudah dihentikan sedari pertengahan bulan Maret lalu. Tapi belakangan, pemerintah berencana memberikan kelonggaran dengan mengampanyekan New Normal agar roda kehidupan berjalan seperti biasa lagi.

Jawa Barat menjadi satu dari empat provinsi yang bakal diuji coba dengan penerapan konsep ‘New Normal’ ini dimulai pada Juni.

“Terpenting menurut saya adalah keselamatan semua orang. Tapi, kita akan melihat sama-sama apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Semoga akan ada kabar baik,” ucap Nick Kuipers seperti dikutip dari situs resmi Persib.


Baca Juga:


Kuipers sendiri berharap dengan kampanye ‘New Normal’ turut memberikan angin segar untuk persepakbolaan Indonesia dengan menggulirkan kembali kompetisi musim ini yang baru menggelar tiga laga.

“Saya hanya berharap kita bisa segera kembali bermain lagi. Kami percaya pemerintah Indonesia sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap orang di sini. Kita hanya perlu mengikutinya,” imbuh pemain asal Belanda itu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here