Optimis Dengan New Normal, Persib Tidak Masalah Liga Digulirkan Bulan Agustus

0
13
Robert Rene Albert

Vivagoal – Liga Indonesia – Kebijakan pemerintah pusat untuk menerapkan tatanan kehidupan baru atau yang dikenal dengan istilah ‘New Normal’ menumbuhkan optimisme pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts kompetisi Liga 1 2020 akan digulirkan kembali.

Robert Alberts melihat kebijakan New Normal ini menumbuhkan harapan kehidupan mulai pulih tanpa mengesampingkan protokol kesehatan. Hal itu berimbas bagi industri sepakbola yang sudah ditangguhkan sejak pertengahan Maret.

“Saya pikir ada banyak harapan dari seluruh pihak yang terlibat di sini, bukan hanya PSSI saja. Hal yang paling utama adalah pernyataan dari pemerintah dalam menentukan status darurat bencana, apakah diakhiri atau dilanjutkan,” ujar Robert Alberts.

“Jadi kami melihat ke depan soal New Normal, dan olahraga kembali diizinkan digelar. Sepakbola di beberapa negara menjadi olahraga pertama yang dimainkan lagi, meski tanpa penonton, karena masih sangat berisiko menularkan virus.”


Baca Juga:


“Saya sendiri masih menunggu PSSI menerbitkan pernyataan, mungkin bukan langsung di tanggal 29 Mei. Tapi menurut saya, jawaban paling logis adalah memulai lagi liga. Tidak masalah tidak sesuai dengan surat yang membahas tentang liga bakal digulirkan lagi bulan Juli, mundur satu bulan, di Agustus tidak apa-apa.” tandasnya

“Seperti yang diumumkan Presiden Indonesia, kita harus mulai hidup dengan New Normal. Itu bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Jika Anda melihat tren sekarang, orang-orang harus mulai paham COVID-19 itu adalah sesuatu yang hidup bersama-sama dengan kita. Anda harus mengikuti seluruh imbauan pemerintah.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here