Felix Dibandingkan dengan Pemain Ini, Siapa yang Unggul?

0
332
Bernardo Silva

VivagoalLiga Inggris – Felix akan selalu dibandingkan dengan pemain Portugal saat ini seperti pemenang Ballon d’Or lima kali Ronaldo dan Silva dari Manchester City.

Tak hanya itu, dia sering dibandingkan juga dengan mantan pemain AC Milan dan pemain depan Brasil, Ricardo Kaka.

“Mereka sudah memanggilnya pewaris saya atau Kaka baru,” kata mantan Benfica dan pemain depan Portugal Rui Costa.

Baca Juga: Bernardo Silva: Atletico Miliki Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

“Sejujurnya, Felix hanyalah Felix. Dia memiliki pemahaman yang luar biasa tentang permainan dan kemampuan langka untuk tahu di mana harus berada di depan gawang.”

Carvalhal menambahkan: “Karakteristiknya lebih dekat dengan Kaka menurut saya, cara dia menggerakkan bola, menghubungkan permainan dan gol-golnya.

“Mengapa dia begitu istimewa? Dia campuran antara 9 dan 10, dia bermain seperti striker kedua. Dia memiliki sundulan yang bagus, bahkan dia bukan pemain besar secara fisik.

“Dia tahu bagaimana menemukan ruang dengan baik di garis pertahanan terakhir, itu sebabnya dia banyak mencetak gol dan dia menembak dengan baik dengan kedua kaki. Ketika dia harus menghubungkan permainan antara serangan dan lini tengah dia melakukannya dengan sangat baik. Dia sangat bagus pemain teknis.

Baca Juga: Bernardo Silva: Saatnya City Cetak Sejarah

“Apa yang membuatnya berbeda adalah dia nomor sembilan ketika dia pergi ke garis pertahanan terakhir dan dia mencetak gol. Tapi dia juga pemain yang sangat bagus untuk menghubungkan permainan di antara garis-garis, untuk membantu dan melewati.”

Pada bulan Mei, sebelum kepindahan Felix ke Madrid, Carvalhal menambahkan: “Itulah mengapa kami berbicara tentang klub-klub besar yang tertarik padanya. Itu bukan kejutan bagi saya karena sejak awal kami telah melihat seorang pemain berbakat.

“Di usia 19 tahun dia harus tumbuh dan belajar. Jika dia tetap di Benfica itu akan menjadi tempat yang bagus untuknya, tetapi jika dia pindah ke klub lain, saya berharap dia akan pergi ke tim dan manajer yang memahami sepak bola yang memungkinkan ini jenis pemain untuk dimainkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here