FIFA 19 Offline Competition Sukabumi Sumbangkan Tiga Pemenang

0
242
Pemenang FIFA 19 Offline Competition Sukabumi

VivagoalIGL Sukabumi menjadi Kota kedua yang bertindak sebagai tuan rumah FIFA 19 Offline Competition. Selain Sukabumi, tersemat pula dua kota lain yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara yakni Jogjakarta dan Medan.

Salah satu kota dengan luas wilayah terkecil di Jawa Barat ini seakan tak ingin lepas dari pemantauan Indonesia Gaming League (IGL), selaku penyelenggara. Pasca meloloskan dua wakilnya ke Big League FIFA 19 FUT, Sukabumi turut berpartisipasi sebagai tuan rumah di ajang FIFA 19 Offline Competition guna mencari bibit-bibit baru FIFA player.

Bertempat di Minoz Games, yang terletak di Jl Pemuda, puluhan pro player dari berbagai lokasi memadati venue guna menguji kemampuan bermain game FIFA dengan player lainnya. Berformat kick off, seluruh player bebas memilih tim mana yang mereka sukai untuk unjuk diri. Jika terjadi kesamaan tim, maka toss coin akan dilakukan yang kalah, diharuskan mengganti tim lain.

Keseruan FIFA 19 Offline Competition Sukabumi

Keseruan terjadi pada gelaran tersebut, seluruh peserta dari rentang usia dan berbagai status sosial coba unjuk kemampuan untuk menjadi juara. Pasalnya, tiga orang pemenang dalam kompetisi ini berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan juara ketiga berhak membawa uang tunai sebesar Rp 500 ribu. Setelah melalui proses panjang, terpilihlah tiga nama yang berhasil menjadi juara. Mereka adalah Aqshol Muhammad Syah, Bagya Kristianda dan Chello Rizky Wibawa.

Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus Pengurus Indonesia Gaming League, mengaku cukup senang dengan ketatnya kompetisi di Sukabumi. “Sukabumi menjadi salah satu kota dengan persaingan yang cukup ketat. Di Kota ini, telah terjaring bibit-bibit baru FIFA Player. Semoga hal positif ini akan terus terjaga selalu,” ungkapnya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here