Figo; Mancini Permalukan Saya di Inter Milan

0
45
Figo; Mancini Permalukan Saya di Inter Milan

Vivagoal Serie A Luis Figo menjadikan Inter Milan sebagai tempat terakhir sebelum gantung sepatu. Namun perjalanan di sana tak selamanya mulus meski banyak gelar juara ia raih.

Figo sendiri berseragam Inter dari musim 2005-2009. Inter Milan mendapatkan mantan pemain paling mahal di dunia tersebut dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir di Real Madrid.

Figo yang saat itu tak lagi muda nyatanya masih memberi banyak kontribusi bagi Inter. Pada dua musim pertamanya, Luis Figo masih mampu memainkan lebih dari 30 pertandingan di Serie A.

Sederet trofi bergengsi berhasil ia raih termasuk empat scudetto Serie A. Selain itu, mantan kapten timnas Portugal tersebut juga meraih satu gelar Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italia bersama Inter Milan.

Namun perjalanan Figo di Inter tak selamanya baik. Adalah keberadaan Roberto Mancini yang disebutnya sebagai hal yang membuatnya malu. Di usianya yang saat itu lebih dari 30 tahun, Mancini meminta hal yang berlebihan dan lebih ke arah untuk mempermalukannya.

“Awalnya saya memiliki pengalaman yang baik di Inter Milan, kemudian saya memiliki pengalaman buruk dengannya Roberto Mancini,” kata Figo kepada Fabio Cannavaro dalam percakapan di Instagram, dikutip dari Marca.


Baca Juga:



“Mancini adalah salah satu orang yang paling mempermalukan saya sepanjang karir. Saya menderita dan saya tidak berusia 20 tahun lagi, saya 34 atau 35 tahun. Saya harus menjalani situasi yang seharusnya tidak kulakukan,” ucap Luis Figo.

“Ini bukan masalah bermain kurang atau lebih, pada usia 34 Anda tahu itu bisa saja terjadi,” kata Luis Figo.

“Mancini meminta saya untuk melakukan pemanasan selama 85 menit dan bermain tiga menit hanya untuk melihat apakah saya cukup siap untuk bermain, itu tidak normal,” tegas Luis Figo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here