Final Lawan PSG, Saint-Etienne Harus Kehilangan Bintangnya

0
51
William Saliba
Sumber: Twitter

Vivagoal Ligue 1 – Pelatih Saint-Etienne, Claude Puel mengharapkan bahwa William Saliba bisa memberikan kontribusi terbaik untuk klubnya dalam kompetisi final piala Prancis sebelum dirinya bergabung ke Arsenal.

Baru-baru ini, Saliba telah resmi menandatangani kontrak dengan Arsenal dalam jangka waktu yang cukup panjang. Namun, Saint-Etienne sedang meminjamnya selama satu musim.

Diketahui bahwa Saint-Etienne akan bertemu dengan Paris Saint-Germain dalam final piala Perancis pada bulan Juli mendatang. Sebetulnya, pelaksanaan final pun sudah dimulai jauh-jauh hari. Namun, karena adapun demi virus Corona membuat laga terpaksa dihentikan sementara.

Memang, Saint-Etienne telah berada di urutan 17 di klasemen Ligue 1 Prancis pada musim 2019/2020 ini. Namun, mereka masih bisa lolos ke Liga Eropa dengan syarat harus mengalahkan Paris Saint-Germain di final piala Prancis.

Namun, yang menjadi masalah Saint-Etienne adalah masa peminjaman Saliba akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Sementara itu, pertandingan final piala Prancis baru diadakan pada 24 Juli mendatang.


Baca Juga:


“Kami sangat bingung karena William Saliba akan mengakhiri kontraknya pada akhir bulan Juni ini,” ujarnya dikutip dari Sportskeeda dalam konferensi pers bersama media Prancis.

“Kami hanya bisa menunggu keputusan dari Arsenal dan pihak manajemen klub agar mempertahankan William Saliba sedikit lebih lama untuk pertandingan final Liga Prancis,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here