Fiorentina vs Juventus : Laga Sulit Untuk Bianconeri

0
391
Juve Takan Menang Mudah Lawan Fiorentina

VivagoalSerie A – Serie A pekan ke-14  akan menjadi akhir pekan yang penting bagi Juventus. Pelatih Juventus, Massimilano Allegri mengaku siap jelang laga akhir pekan nanti. 

Pemuncak Serie A, Juventus akan bertandang ke Stadio Franchi markas Fiorentina pada Minggu (02/12/2018). Allegri menyebutkan jelang laga tersebut jika pertandingan malam nanti tak akan mudah.

“Pertandingan nanti tak akan mudah. Fiorentina tim yang bagus dengan talenta muda dan pemain penuh talenta yang mereka miliki. Dimana mereka sangat kuat dikandang. Juga ini akan menjadi pertandingan terbesar,” ujar Allegri.

Allegri menambahkan timnya tetap menargetkan kemenangan dalam laga nanti. Allegri akan mengandalkan trio penyerang, Ronaldo, Mandzukic dan Dybla untuk mengamankan tiga poin.

Baca Juga :  Mourinho Belum Prioritaskan Latih Timnas Portugal, Mengapa?

Trio Juventus terebut kini tengah panas-panasnya setelah mereka bermain apik melawan Valencia pada Rabu kemarin. Hal ini juga yang akan mengancam Fiorentina dalam laga nanti.

“Meski kami tidak menang dengan angka mencolok di pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami punya penyerang terbaik se Serie-A,” bangga Allegri dilansir laman resmi Juventus.

Fiorentina sendiri tak akan dengan mudah membiarkan Juventus merebut tiga poin dikandangnya. Di lima pertandingan terakhir, Fiorentina hanya mampu bermain imbang.

Juga Fiorentina kini terjebak di posisi ke-10 klasmen sementara Serie A. Kemenangan melawan Juventus akhir pekan ini akan menjadi pelepas dahaga kemenangan dan mendongkrak posisi Fiorentina di papan klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here