Hansi Flick Berikan Sinyal untuk Timnas Jerman - Vivagoal.com
Flick Berikan Sinyal Untuk Timnas Jerman
Hansi Flick – Neue Vorarlberger tagszaitung

Hansi Flick Berikan Sinyal untuk Timnas Jerman

Rachmat Ramadhan - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Langkah Hansi Flick untuk menjadi pelatih Timnas Jerman sudah tidak diragukan lagi. Pelatih 56 tahun terus memberikan isyarat untuk datang menggantikan Joachim Loew.

Flick kembali memberikan pernyataan pasca pesta juaranya bersama Bayern Munich. Dalam pernyataan itu ia mengenang kariernya sebagai asisten pelatih Timnas Jerman di masa lalu.

Sebelas tahun yang lalu, Flick dan Andy Koepke menjadi asisten pelatih Joachim Loew di Timnas Jerman. Ia membentuk Der Panzer sampai menjadi juara Piala Dunia 2014, dan ia mengaku pengalaman itu sangatlah menyenangkan.

“Saya bersenang-senang saat itu dengan Jogi dan Andy Köpke,” Kata Flick.

Setelah itu ia mengatakan bahwa banyak hal positif yang ia bisa lakukan bersama timnas. Flick mengatakan siap kembali jika dibutuhkan.

“Ada apresiasi yang sangat besar dan loyalitas yang besar di antara satu sama lain. Itulah nilai-nilai yang mendorong saya,” tambahnya.


Baca Juga:


Flick akan bergabung bersama Oliver Bierhoff jika nanti mengisi posisi sebagai pelatih timnas. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Bierhoff, dan ia memiliki keyakinan yang besar pada mantan pemain Timnas Jerman tersebut.

“Tanpa pertanyaan, saya memiliki kepercayaan yang sangat dalam pada Oliver Bierhoff,” tambahnya seperti dikutip oleh Bulinews.

Hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah Flick akan benar-benar kembali ke timnas Jerman. Namun ia terus memberikan sinyal kalau ia siap datang saat dibutuhkan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com