Florentino Perez: Haaland Hanya Akan Berada Di Bangku Cadangan Jika Bermain Di Madrid - Vivagoal.com
Erling Haaland Tak Bisa Dibandingkan dengan Ibrahimovic!
Sumber: Detiksport

Florentino Perez: Haaland Hanya Akan Berada Di Bangku Cadangan Jika Bermain Di Madrid

Daniel Nugraha - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan pernyataan dan tanggapannya akan Erling Haaland. Dimana ia mengaku nantinya Haaland akan sulit bermain reguler jika bermain di Real Madrid.

Erling Haaland sendiri saat ini memang sudah bergabung dengan Manchester City. Namun sebelum ia bergabung dengan City, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut menjadi salah satu pemain yang paling banyak diburu oleh klub elit Eropa.

Haaland ke Man City, Gengsi Premier League Meningkat
Erling Haaland, Foto: dok Sport Detik

Real Madrid sendiri sempat dikaitkan dengan nama Haaland dan juga Kylian Mbappe. Akan tetapi pada akhirnya kedua nama tersebut tak bergabung dengan Real Madrid saat ini.


Baca Juga:


Dilansir dari El Chirinquito, Presiden Real Madrid mengaku apabila dirinya sempat didesak untuk mendatangkan pemain top dengan harga mahal seperti Haaland. Akan tetapi sang presiden menyatakan hal tersebut akan tidak produktif.

“Mbappe tidak menjadi alasan kami tak mendatangkan Haaland kemarin. Alasannya adalah karena kami sudah memiliki Benzema. Jadi sangat tak mungkin untuk memiliki Haaland dengan Benzema di saat yang bersamaan.”

Ada Peran Riyad Mahrez Dibalik Kepindahan Haaland ke City
Erling Haaland, Foto: dok sport detik

“Kami tak bisa mengontrak Haaland hanya untuk duduk di bangku cadangan. Dia adalah pemain yang luar biasa jadi akan sangat tak produktif bagi dirinya. Selain itu Saya sendiri tak tahu jika dia memiliki klausul rilis dengan Man City,”Pungkas

Memang, Benzema saat ini telah menjadi mesin gol dari Real Madrid. Musim ini ia telah mencetak 44 gol. Dan dari total gol tersebut 15 golnya ia kontribusikan di liga champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com