Florentino Perez: Tanpa Barcelona, Real Madrid Tidak Bisa Apa-Apa - Vivagoal.com
Florentino Perez: Tanpa Barcelona, Real Madrid Tidak Bisa Apa-Apa
Sumber: Goal.com

Florentino Perez: Tanpa Barcelona, Real Madrid Tidak Bisa Apa-Apa

Muhammad Ilham - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Meskipun rival abadi, Florentino Perez mengakui bahwa tanpa kehadiran FC Barcelona, Real Madrid tidak akan menjadi tim besar sekarang.

Seperti yang kita ketahui, Real Madrid dan Barcelona adalah rival abadi. Pertarungan kedua tim tersebut pastinya dinanti-nantikan oleh banyak pecinta sepak bola di seluruh dunia. Bahkan, derbi kedua tim tersebut memiliki nama sendiri yaitu El Clasico.

Rivalitas ini tidak hanya terjadi dalam satu musim atau bahkan 10 tahun ke belakang. Jauh sebelum itu, Los Blancos dan Blaugrana memang musuh besar dan itu berdasarkan sejarah di luar sepak bola. Derbi ini justru mengalahkan rivalitas antara Real Madrid dengan Atletico Madrid.

Akan tetapi, Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid melihat sudut pandang yang lain dari derbi ini. Ia bahkan mengakui bahwa tanpa kehadiran Barcelona dan derbi ini, Real Madrid bahkan LaLiga tidak akan menjadi besar seperti sekarang ini.

Pada saat diwawancari oleh El Chiringuito TV, Florentino Perez memberikan pendapatnya tentang apa yang terjadi di Barcelona saat ini. Barcelona saat ini memang sedang berada dalam masalah finansial, namun ia yakin bahwa Barcelona akan bisa melewati hal itu.


Baca Juga:


“Laporta mendapatkan banyak tekanan terkait penandatangan kontrak dengan CVC, tetapi Barcelona adalah klub yang serius. Barcelona adalah salah satu klub salah satu klub besar di dunia, mereka bisa melewati masalah yang ada, tetapi mereka akan mengatasinya,” ucap Florentino Perez.

Florentino Perez: Tanpa Barcelona, Real Madrid Tidak Bisa Apa-Apa
Sumber: Detik Sport

“Barcelona adalah rival terberat Real Madrid, namun Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub terbaik di dunia. Meremehkan dan memberikan tekanan kepada Barcelona adalah sesuatu yang tidak masuk akal. Jika Barcelona makmur, kita semua makmur,” tambah Florentino Perez.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com