Foto Sane Teken Kontrak Di Bayern Bocor Di Sosial Media

0
17
Leroy Sane Munchen
Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga – Foto-foto Leroy Sane mengenakan jersey Bayern Munchen bocor di sosial media. Hal tersebut membuat kubu Die Roten meminta maaf kepada Manchester City.

Sane disebut tinggal selangkah lagi berseragam Bayern. Juara Bundesliga musim 2019/2020 tersebut dilaporkan harus mengeluarkan dana sebesar 49 juta euro atau sekitar Rp 795 miliar untuk memboyong Sane ke Allianz Arena. Angka sebesar ini belum termasuk bonus yang jumlahnya mencapai 11 juta euro atau sekitar Rp 117 miliar.

Meski belum ada pengumuman resmi dari kedua klub, namun foto-foto Sane di markas Bayern sudah terlanjur bocor ke sosial media. Bahkan situs resmi Bayern yang berbahasa Arab tak sengaja mengupload foto tersebut.

Dalam unggahan foto itu terlihat Sane sedang melakukan penandatanganan kontrak. Ia juga sudah difoto dengan mengenakan seragam kebesaran Bayern.

Dikutip dari Sky Sports, bocornya foto tersebut membuat Bayern dilaporkan langsung meminta maaf kepada kubu The Citizens. Pasalnya, hal tersebut dianggap belum layak dipublikasikan karena secara kontrak, Sane masih pemain City.


Baca Juga:


Namun jika merujuk pada foto yang beredar, Sane tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan sebagai pemain anyar Die Roten pada bursa musim panas tahun ini.

Mantan pemain Schalke tersebut secara otomatis mengakhiri masa kerjasamanya dengan City setelah empat musim dibelanya. Bersama raksasa Premier League tersebut, Sane sukses mengemas 39 gol dari 135 penampilan. Ia turut membantu City meraih dua gelar Liga Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here