Terbentur Gaji Tinggi, Bayern Berencana Pulangkan Ivan Perisic

0
288
Terbentur Gaji Tinggi, Bayern Berencana Pulangkan Ivan Perisic
Sumber: FOTO by Alexander Hassenstein/GI

Vivagoal Bundesliga – Ivan Perisic dikabarkan bakal dipulangkan ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Hal itu terjadi karena Bayern Munchen memilih untuk tak mengambil opsi mempermanenkan si pemain.

Ivan Perisic sudah menghabiskan satu musim bermain bersama Bayern dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Winger asal Kroasia tersebut tampil sebanyak 30 kali di semua ajang dengan sumbangan 6 gol dan 9 assist.

Bayern sendiri sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Ivan Perisic di bursa transfer musim panas kali ini. Namun dilansir dari laporan Sky Sports, hal tersebut sepertinya enggan dilakukan oleh kubu Die Roten.

Pasalnya, untuk mengamankan servis sang permain, kubu Bayern dipastikan setidaknya harus merogoh kocek sebesar 25 juta euro atau setara Rp 413,4 miliar sebagai pembayaran pembelian dia. Perisic sendiri masih memiliki ikatan kontrak Inter Milan hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Namun media-media di Italia sebelumnya sudah mengabarkan bahwa Bayern ingin negosiasi ulang terkait pembelian sang pemain dengan harga yang lebih murah, yakni sebesar 20 juta euro saja. Selain itu, Bayern juga keberatan menanggung beban gaji winger berusia 31 tahun itu yang mencapai 10 juta euro per musim.


Baca Juga:



Sebagaimana yang diketahui, perekrutan Perisic awal musim ini memang hanya jadi opsi jangka pendek tuk Bayern. Perisic dipinjam selama semusim setelah upaya mereka mendatangkan Leroy Sane gagal. Negosiasi dengan pihak Manchester City berlangsung alot ditambah kabar si pemain menderita cedera lutut parah.

Didatangkannya Perisic ini hanya untuk kedalaman skuat Die Roten, khususnya pada sektor sayap pasca mereka ditinggal pergi Franck Ribery dan Arjen Robben pada akhir musim 2018/2019 kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here