Fotografer Top Jerman Sebut Klopp Mirip dengan Bintang Hollywood

0
23
Fotografer Top Jerman Sebut Klopp Mirip dengan Bintang Hollywood

Vivagoal Liga InggrisFotografer terkenal asal Jerman, Paul Ripke, menyebut jika Jurgen Klopp memiliki perawakan yang mirip dengan bintang Hollywood, George Clooney.

Nama Paul Ripke mulai mencuri perhatian kala menjadi juru foto timnas Jerman pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Hasil jepretannya berhasil menangkap momen-momen menarik saat Jerman berhasil meraih juara pada tahun itu.

Namanya kemudian melesat dengan menjadi fotografer sederet olahragawan top sekelas bintang Formula 1 Nico Rosberg dan Lewis Hamilton menjadi. Ripke juga menjadi fotografer pelatih top asal Jerman, Jurgen Klopp.

Sekian lama bersama, Ripke pun melihat Klopp merupakan sosok yang sangat berkelas. Ia bahkan mensejajarkan pelatih Liverpool itu dengan bintang Hollywood.

“Jurgen Klopp adalah sosok pelatih yang sangat menonjol,” ucap Ripke kepada Goal International.

“Entah bagaimana dia seperti bermain dalam liga di atas Liga Champions [Eropa], di ‘Liga Champions Dunia’ atau apalah itu namanya.”


Baca Juga:



“Klopp adalah George Clooney-nya sepakbola, dia berada di level yang sama dengan Clooney dalam hal berakting.”

“Saya sangat terkesan dengan sikapnya. Saya pikir itu gila ketika dia bercanda dengan saya, dua hari setelah kami bersama selama lima menit. Dia ingat apa yang saya kenakan saat itu, hal-hal seperti itu lah.”

Tidak hanya dari ciri khas rambut keduanya, Ripke juga memuji kepiawaian Klopp dalam melalukan pekerjaannya. Ia bahkan mengaku jika Klopp memiliki tingkat intelijen tinggi tidak hanya di dalam namun juga di luar lapangan.

“Tentu, saya tidak ingin hanya mengambil foto sesi latihan yang membosankan saat saya berada di Liverpool. Saya ingin mendapatkan foto Klopp di jalan seperti yang dilakukan The Beatles, itu akan jauh lebih baik, tetapi dia tidak menginginkan itu.”

“Jadi, saya mencoba menipunya, seperti yang sudah saya lakukan pada banyak orang.”


Baca Juga:



“Saya setuju dengan seorang penjaga bahwa dia akan membukakan pintu belakang area latihan. Itu adalah jalan tepat di sebelah kamp latihan. Itu tampak mewakili kota-kota di Inggris dan itu sudah cukup bagus.”

“Jadi saya menggiring dia ke sana, tetapi dalam perjalanan dia tiba-tiba menatap saya dan berkata: ‘Paul, saya tahu persis apa yang sedang kamu coba lakukan, lupakan saja’.

“Saya berpikir, padahal itu tidak terlalu mencolok. Tetapi, dia secara intuitif tahu apa yang akan saya lakukan.”

“Pada momen itu, saya yakin bahwa dia juga akan segera menyadari ketika ada pemain yang omong kosong, dia memiliki kecerdasan emosional. Dia juga sedikit tahu tentang sepakbola!,” ucapnya sambil tertawa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here