Fred Tak Yakin Man United Bisa Kembali Kalahkan Leeds Dengan Skor Telak - Vivagoal.com
Fred Tak Yakin Man United Bisa Kembali Kalahkan Leeds Dengan Skor Telak
Manchester United menang 6-2 atas Leeds, Foto: Unitedinfocus

Fred Tak Yakin Man United Bisa Kembali Kalahkan Leeds Dengan Skor Telak

A Hendra - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Frederico Rodrigues Santos atau Fred tak yakin skor telak bisa kembali terwujud di laga Manchester United kontra Leeds United akhir pekan ini. Maka dari itu, Setan Merah disebutnya sudah bersiap tuk mengantisipasi duel yang lebih sengit.

Manchester United menang 6-2 atas Leeds United di di Old Trafford medio Desember 2020 lalu, pada pertemuan pertama di Premier League musim ini. Di pertandingan itu, Man United sudah mampu unggul empat gol hanya dalam tempo 37 menit, Scot McTominay menyarangkan dua gol, disusul oleh Bruno Fernandes dan Victor Lindelof sebelum dibalas oleh Liam Cooper.

Setelah restart, Daniel James mencetak gol kelima Setan Merah sebelum pesta gol tersebut ditutup oleh gol penalti Bruno Fernandes. Leeds United sendiri mencetak gol hiburan lainnya melalui Stuart Dallas.

Performa MU saat itu menuai pujian setinggi langit dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, termasuk oleh para legendanya, salah satunya adalah Gary Neville. Tapi jelang pertemuan kedua akhir pekan ini, Fred percaya hasil itu tak mencerminkan kenyataan.

Menurutnya, Leeds adalah tim yang begitu kuat dan intensitas permainan menyerang yang cukup tinggi. Maka dari itu, McTominay menyebut timnya sudah mempersiapkan diri untuk melakoni duel yang diyakini bakal berjalan lebih ketat kali ini.


Baca Juga:


“Mereka (Leeds United) sebenarnya adalah lawan yang sangat sulit untuk dihadapi. Mereka punya gaya bermain dengan intensitas tinggi, sangat kuat dan terus menyerang,” ucap Fred seperti dilansir dari situs resmi MU.

“Pada laga itu, kami memang berhasil menang karena terbantu berkat dua gol cepat Scott McTominay sehingga kami langsung bisa mengontrol jalannya pertandingan,” jelas Fred lagi.

“Namun kami saat ini sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti. Kami tahu cara mereka bermain, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com