Sergio Ramos Opsi Kedua Andai Man United Gagal Dapatkan Varane - Vivagoal.com
Sergio Ramos Opsi Kedua Andai Man United Gagal Dapatkan Varane
Sergio Ramos, Foto: Dok Talksport

Sergio Ramos Opsi Kedua Andai Man United Gagal Dapatkan Varane

A Hendra - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kurang dari tiga bulan lagi kontrak Sergio Ramos bakalan habis di Real Madrid. Sejauh ini belum ada kesepakatan, membuat Manchester United diklaim tengah mengupayakan tuk mendatangkan bek senior timnas Spanyol itu musim depan.

Kontrak Sergio Ramos akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Sudah sejak awal musim hingga saat ini, perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui titik terang.

Real Madrid sejatinya mau saja mempertahankan sang kapten, tapi permintaan Ramos soal kenaikan gaji sulit dikabulkan manajemen Los Blancos.

Situasi kian rumit buat Ramos sebab saat ini ia justru dibekap cedera betis cukup parah dan harus menbuatnya absen cukup lama. Parahnya lagi, ketiadaannya di lapangan justru tetap membuat Madrid tangguh terbukti dengan Luca Modric dkk mampu mengandaskan perlawanan Liverpool di babak perempatfinal Liga Champions.

Nacho, Eder Militao, dan Raphael Varane sangat bisa diandalkan sebagai pengganti Ramos. Alhasil, muncul skema di Real Madrid, bahwasanya tidak masalah mereka melepas Ramos, karena buktinya Madrid tetap mampu superior tanpa keberadaannya.


Baca Juga:


Situasi ini pun coba dimanfatkan Man United untuk bisa mengupayakan sang bek pindah ke Old Trafford musim panas nanti. Kendati demikian, dilansir dari Manchester Evening News, Man United diklaim baru akan benar benar menyodorkan proposal penawaran ke kubu Madrid jika target utama mereka, yakni tandem Ramos, Raphael Varane sulit didatangkan.

Masih dari sumber yang sama, Madrid membanderol Varane di angka 70 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. Adapun, Ramos bakal bisa didapatkan dengan status free transfer alias gratis.

Namun, dengan usia Ramos yang sudah 36 tahun, atas dasar itu Man United disebut masih akan memprioriaskan merekrut Varane dengan menempatkan Ramos sebagai opsi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com