Fulham Vs Man United: Prediksi, H2H dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Fulham vs MU: Misi Ambil Alih Puncak Klasemen
Prediksi Fulham vs Manchester United

Fulham Vs Man United: Prediksi, H2H dan Link Live Streaming

A Hendra - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United akan bertandang ke Stadion Craven Cottage untuk menantang Fulham pada laga lanjutan pekan ke-19 Premier League, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Tak sekadar mengincar kemenangan, Setan Merah juga bertekad merebut kembali puncak klasemen yang baru saja diambil alih oleh Leicester City.

Di atas kertas, Fulham jelas bukan lawan yang sulit bagi pasukan Ole Gunnar Solksjaer. Apalagi, mereka butuh kemenangan guna menyodok Leicester yang saat ini berada di puncak klasemen usai menang 2-0 atas Chelsea, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB.

Saat ini, MU hanya tertinggal satu angka dibawah The Foxes. Otomatis, kemenangan jadi harga mati untuk Paul Pogba dkk saat bersua Fulham jika tak ingin berada dalam perburuan gelar juara musim ini.

Di sisi lain, andai Man United terpeleset, ada Man City yang duduk di posisi ketiga dengan 35 poin juga punya kans naik ke puncak klasemen karena hanya akan melawan Aston Villa di laga lainnya.

“Kami tidak mampu melakukannya (menang) saat menghadapi Liverpool. Namun raihan satu poin sudah cukup bagus jika kami bisa memenangkan laga berikutnya,” tegas Solskjær seperti dilansir dari Sky Sports.

Fulham sendiri saat ini masih berada di zona degradasi karena baru mengemas 12 poin dari 17 pertandingan. Jika tak mau makin terpuruk, maka pasukan Scott Parker wajib mencuri angka di laga melawan Man United kali ini.



Baca Juga:


“Kami semua sedang bekerja keras untuk membawa tim kembali ke jalur yang seharusnya. Semua akan memainkan perannya masing-masing, dan saya senang karena ada rasa kebersamaan yang besar diantara pemain,

“Kami sudah mengalami peningkatan tapi tidak ada waktu istirahat yang cukup. Kami ingin menunjukkan bahwa kami layak berada di sini (Premier League) dan kami ingin memenangkan pertandingan,” ucap Parker seperti dikutip dari situs resmi Fulham.

Merujuk pada kondisi kedua tim, baik Setan Merah maupun Fulham diprediksi bakal menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Meski begitu, MU masih sangat layak diunggulkan menang atas tuan rumah.

Head to Head

Head to head kedua tim di Liga Inggris, Setan Merah masih sangat superior atas Fulham. Man United tercatat membukukan 12 kemenangan dan hanya dua kali imbang tanpa sekalipun kalah dari 14 laga terakhir.

Selain itu, MU juga masih begitu perkasa dengan meraup empat kemenangan dan cuma sekali seri dalam lima kali lawatannya ke markas Fulham. Hebatnya lagi, Man United mampu mencetak hingga 14 gol dengan tiga diantaranya clean sheet.

Secara statistik dan kualitas, Man United sepatutnya bisa menang mudah di laga ini. Namun, Fulham berpeluang memberi kejutan seperti saat mereka menjamu Tottenham Hotspur.

Live Streaming

Live Streaming laga antara Fulham dan Man United ini disiarkan langsung pada Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Kanal Mola TV sebagai official broadcaster dapat Anda akses untuk menyaksikan laga seru ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com