Gabriel Jesus Dan Man City Sudah Raih Kesepakatan Dengan Arsenal? - Vivagoal.com
Gabriel Jesus Tetap di Premier League Jika Tinggalkan City
Gabriel Jesus, Foto: dok Sport Detik

Gabriel Jesus Dan Man City Sudah Raih Kesepakatan Dengan Arsenal?

Daniel Nugraha - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Arsenal dilaporkan sudah mencapai kesepatan verbal dengan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus untuk bergabung dengan klub di musim depan. Kini, mereka tinggal membuka penawaran kepada Manchester City selaku tim pemilik.

Arsenal saat ini kekurangan striker untuk musim depan setelah kehilangan beberapa pemain macam Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka hanya memiiki Eddie NKetiah di pos penyerang.

Hal ini membuat mereka berhasrat mencari penyerang baru. Belakangan, penyerang Manchester City, Gabriel Jesus masuk dalam daftar pantau. Penyerang asal Brazil dipastikan bakal didepak seiring kedatangan Erling Haaland.


Baca Juga:


Selain Haaland, City juga resmi mendatangkan Juian Alvarez. Kehadiran keduanya membuat posisi Jesus di City menjadi kian terjepit. Selain itu, pemain asal Brazil hanya menyisakan kontrak setahun ke depan dan Arsenal, seperti dibertitakan Ben Jacobs via Football Terrace disebut sudah mencapai kesepakatan dengan City dan juga sang striker.

“Pembicaraa sudah maju, dan saya optimis scara lisan bahwa Arsenal serta City telah menyetujui biaya transfer tersebut. City di awal memberi harga 55 juta pounds, lalu Arsenal membuat perbandingan dengan Mane dan mengajukan penawaran 35 juta pounds tetapi kini keduanya sedang menegosiasikan harga di tengah tengah tersebut,” ujar Ben Jacobs (hs).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com