Tottenham Panaskan Perebutan Tanda Tangan Raphinha dengan Barcelona dan Arsenal - Vivagoal.com
Tottenham Panaskan Perebutan Tanda Tangan Raphinha dengan Barcelona dan Arsenal
Sumber: kalteng.tribunnews.com

Tottenham Panaskan Perebutan Tanda Tangan Raphinha dengan Barcelona dan Arsenal

Catrine Mega - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaTottenham Hotspurs menambah panas persaingan Barcelona dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Raphinha di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari The Hard TackleThe Lilywhites memasukkan tawaran sebesar 50 juta Euro plus 10 juta Euro sebagai tambahan untuk memboyong Raphinha dari Elland Road. Sayangnya angka ini masih kurang dari harga yang diberikan Leeds United, yakni sebesar 75 juta Euro.

Sumber: indozone.id

Dengan sumbangan 11 gol dan tiga assist-nya musim lalu, Raphinha berhasil membawa Leeds lolos dari zona degradasi dan dipastikan akan bermain di Premier League musim depan. Tentunya Leeds tak mau melepas pemain bintangnya dengan harga murah.

Meski tawaran dari Tottenham ini cukup menggiurkan, Raphinha kabarnya masih setia menunggu pinangan dari Barcelona. Akan tetapi, raksasa Spanyol itu sedang mengalami kesuitan keuangan yang membuat proses transaksi Raphinha belum bisa dijalankan.


Baca juga:


Selain Barcelona, Arsenal pun sudah mengajukan tawaran pertamanya ke meja Leeds United untuk memindahkan pemain Brazil itu dari Elland Road ke Emirates Stadium. Tawaran The Gunners ini kabarnya sudah ditolak oleh Raphinha.

Barcelona masih menjadi pemimpin utama dalam perburuan tanda tangan Raphinha. Deco, agen pemain 25 tahun itu, bahkan sampai ikut turun tangan demi meperlancar jalan Barcelona mendaratkan Raphinha.

Sayangmya uang menjadi kunci utama Barcelona untuk melaksanakan transaksi di butrsa transfer musim panas ini, sekaligus mengamankan jasa Raphinha. Apabila hingga tenggat waktu bursa transfer musim panas ini Blaugrana gagal mencapai kesepakatan dengan Leeds, maka kemungkinan besar sang pemain akan merapat ke salah satu raksasa Inggris tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com