Man City Dapatkan Kiper Kasta Kedua Jerman Secara Gratis, Pengganti Ederson? - Vivagoal.com
Man City Dapatkan Kiper Kasta Kedua Jerman Secara Gratis, Pengganti Ederson?
Sumber: Twitter @CsScouting

Man City Dapatkan Kiper Kasta Kedua Jerman Secara Gratis, Pengganti Ederson?

Muhammad Ilham - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Juara Liga Inggris 2021/22, Manchester City, selangkah lagi mendapatkan kiper Arminia Bielefeld, Stefan Ortega Moreno, secara gratis.

Man City sudah menuntaskan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Akan tetapi, sepertinya ia bukan lah pemain dari Bundesliga yang terakhir direkrut oleh Man City di musim ini.

Dirumorkan jika The Citizens siap memboyong salah satu kiper terbaik di Bundesliga. Meskipun timnya terdegradasi, performanya di bawah mistar gawang tidak bisa dianggap remeh. Ia adalah kiper Arminia Bielefeld, Stefan Ortega Moreno.

Dilansir oleh Kicker, Man City bisa mendapatkan Stefan Ortega Moreno secara gratis. Hal tersebut dikarenakan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022. Ditambah lagi, sang pemain belum memutuskan apakah dirinya akan bertahan di Arminia Bielefeld yang terdegradasi ke 2.Bundesliga, atau hengkang ke klub lain.


Baca Juga:


Performanya bersama Arminia Bielefeld membuat banyak tim besar seperti Bayern Munich dan Borussia Dortmund tertarik untuk mendatangkannya. Beberapa kali ia menciptakan penyelamatan yang sangat menakjubkan. Pantas jika Pep Guardiola selaku pelatih Man City tertarik untuk memboyongnya.

Disinyalir jika Stefan Ortega Moreno akan menjadi pelapis dari kiper utama Man City, Ederson. Jikalau memang dirinya benar-benar akan menerima pinangan Man City, ia harus siap duduk di bangku cadangan karena Ederson sampai saat ini masih kokoh di mistar gawang.

Man City Dapatkan Kiper Kasta Kedua Jerman Secara Gratis, Pengganti Ederson?
Sumber: Twitter @iMiaSanMia

Namun, jika dirinya bergabung ke Bayern Munich, ia bahkan dirumorkan tidak akan bermain sama sekali lantaran Manuel Neuer. Seperti yang kita ketahui, Manuel Neuer adalah ‘penghancur’ karir kiper pelapis Bayern Munich.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com