Gabung Sevilla, Suso Bahagia Bereuni dengan Lopetegui - Vivagoal.com
Suso Sevilla

Gabung Sevilla, Suso Bahagia Bereuni dengan Lopetegui

Dimas Sembada - January 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Penyerang sayap asal Spanyol, Suso resmi meninggalkan AC Milan. Dipinang Sevilla, winger 26 tahun itu mengaku senang bisa bereuni dengan pelatih Julen Lopetegui.

Dalam pernyataan sang pemain usai diresmikan, Suso  memuji habis Julen Lopetegui, pelatih Sevilla. Menurutnya sang juru taktik bisa memahaminya lebih baik ketimbang pelatih manapun.

“Ini adalah tempat terbaik untuk melanjutkan karir saya bersama timnas Spanyol. Julen Lopetegui (pelatih Sevilla) memahami saya lebih baik daripada orang lain. Kami pernah bekerja sama di tim muda.

Baca Juga: Bek Madrid Musim Ini: Tangguh Di Belakang, Tajam Di Depan

“Dia juga membantu saya untuk debut di Spanyol. Sekarang, saya tidak punya pelatih yang lebih baik daripada dirinya,” ujar Suso  dilansir dari Football Italia.

Suso sendiri sudah lolos tes medis yang dilakukan pada  Rabu (29/1/2020) sore waktu setempat. Nantinya, pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Saenz Fernandez de la Torre itu akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 14.

Harga Mahal Buat Suso

Dilansir laman resmi klub, Sevilla mendapatkan Suso dengan status pemain pinjaman hingga 30 Juni 2021. Dana sebesar 30 juta euro pun harus mereka keluarkan untuk memuluskan kedatangannya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla sendiri punya opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman jika bersedia menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro plus tambahan lima juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com