Gabung Timnas Serbia, Jovic Pastikan Tak Ganggu Persiapan Madrid

0
158
Luka Jovic

VivagoalLa Liga – Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic dipanggil untuk membela Tim Nasional U-21 di Piala Eropa U-21.  Karena hal itu, Madrid sedikit khawatir kepergiaan Jovic membela negaranya akan mengganggu persiapan tim.

Menanggapi hal itu, Jovic meyakini, kepergiannya membela Serbia tak akan mengganggu persiapan timm jelang musim baru. Jovic sendiri ngebet ingin membela timnas karena ia telah absen di piala dunia U-20 lalu karena cedera.

“Mungkin pemain lain yang ada di posisi saya tak aka nada disini. Tapi, saya talah melewatkan Piala Dunia lalu karena cedera. Jadi saya yakin akan membela Serbia kali ini,” jelas Jovic dilansir Onefootball.

Lebih lanjut, menjalankan tugas Negara dinilainya bukanlah suatu hal yang merugikan tim. Ia pun menggaransi akan punya waktu istirahat yang cukup dan melakukan persiapan demi tak mengganggu pra musim El Real.

Jovic sendiri berharap bisa mengharumkan negaranya di Piala Eropa kali ini. Ia pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Timnas Serbia U-21.

“Saya telah memutuskan semuanya ini dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya harap kami bisa meraih hasil terbaik,” tutup Jovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here