Gagal Bersinar di Atletico, Pemain Ini Salahkan Simeone - Vivagoal.com
Gelson Martins Simeone

Gagal Bersinar di Atletico, Pemain Ini Salahkan Simeone

Dimas Sembada - June 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaGelson Martins secara langsung mengungkapkan kegagalannya bersinar di Atletico Madrid. Menurutnya, itu semua karena skema yang diusung pelatih mereka, Diego Simeone.

Gelson sendiri diboyong Atletico Madrid dari Sporting CP pada Juli 2018 lalu dengan banderol sebesar 22,5 juta euro. Selama enam bulan berseragam Los Colchoneros, Martins gagal memperlihatkan performa apik.

[irp]

Bersama Atletico, Gelson hanya membukukan 12 penampilan dan satu gol. Dimana Ia lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan karena Simeone lebih memilih Angel Correa dan Lemar yang bermain.

“Saat bermain untuk Atletico, target saya tentu lebih sering bermain. Tapi kenyataannya saya sulit menembus tim inti karena gaya bermain Simeone yang tidak cocok dengan saya. Dia katakan ke saya bahwa saya berguna dalam skema serangan balik, dan semuanya ternyata tidak berjalan baik,” ujar Martins seperti dikutip dari Soccerway.

[irp]

Hal itu yang lantas membuatnya pindah ke AS Monaco pada Januari lalu. Di klub barunya itu, Gelson Martins yang berposisi sebagai sayap kanan tampil moncer setiap kali dipercaya sebagai starter. Ia pun sukses mencetak lima gol dan empat assist.

“Ketika saya mendengar bisa pindah ke Monaco, saya langsung katakan ‘Ya saya mau’. Penting bagi saya bermain di tim yang punya tradisi menyerang. Saya rindu bermain menyerang, saya senang di Monaco karena Jardim menginginkan saya membantu melengkapi skema menyerangnya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com