Gagal Cetak Gol Meski Lewat Penalti, Lampard Pasang Badan Tuk Werner - Vivagoal.com
Gagal Cetak Gol Meski Lewat Penalti, Lampard Pasang Badan Tuk Werner
Keran Gol Timo Werner Di Chelsea Masih Tersendat, Sumber: Evening Standard

Gagal Cetak Gol Meski Lewat Penalti, Lampard Pasang Badan Tuk Werner

A Hendra - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keran gol Timo Werner masih juga tersendat meski sudah diberikan hadiah penalti. Frank Lampard pun coba membela anak asuhnya dengan menyebut pemain terbaik manapun semuanya pernah gagal mencetak gol lewat titik 12 pas termasuk dirinya sendiri.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (24/1/2021) malam WIB, Chelsea sebenarnya bisa saja menuntaskan pertandingan dengan skor yang lebih besar saat bisa menang 3-1 atas Luton Town di babak keempat Piala FA. Hal itu terjadi andai Timo Werner tidak menyia-nyiakan peluang lewat eksekusi penalti yang didapatnya pada menit ke-86.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan bek Luton Town di area kotak terlarang, Werner yang maju sendiri sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya dengan baik setelah bola sepakannya terbaca sempurna oleh Simon Sluga, kiper Luton Town.

Kegagalan penalti ini sekaligus memperpanjang tren tak mencetak gol Werner menjadi 12 pertandingan beruntun dengan 11 diantaranya di pentas Liga Inggris.

Tapi Frank Lampard selaku manajer Chelsea tak terlalu menyesali kegagalan Werner. Menurutnya, ia sendiri pernah membuat kesalahan yang sama seperti Werner.



Baca Juga:


“Werner gagal penalti, itu saja. Saya juga pernah mengalami hal serupa dan tahu betul rasanya,” tegas Lampard seperti dilansir dari BBC.

“Namun secara keseluruhan, dia (Werner) sudah bermain bagus. Pergerakannya sangat membantu tim,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com