Timo Werner Tak Kunjung Gacor, Ini Komentar Berkelas Frank Lampard - Vivagoal.com
Timo Werner Chelsea
Sumber: Official Premier League

Timo Werner Tak Kunjung Gacor, Ini Komentar Berkelas Frank Lampard

Dimas Sembada - January 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bos Chelsea, Frank Lampard, mengatakan akan terus menginstruksikan Timo Werner di sektor flank. Menurutnya pemain asal Jerman itu akan tampil moncer jika sudah beradaptasi dengan maksimal.

Ekspektasi tinggi terhadap Werner terjadi setelah ia didatangkan dengan mahar mencapai 47,5 juta pounds. Sempat dielu-elu kan saat baru tiba di Stamford Bridge, Werner tampil kesulitan di Chelsea. Tercatat ia baru mencetak sembilan gol dari 25 pertandingan di semua ajang.

Satu faktor yang dinilai menjadi penghalang perkembangan Werner adalah kesalahan penempatan posisi. Sebagian menilai, Werner akan lebih cocok andai ditempatkan sebagai penyerang tengah. 

Meski demikian Lampard tetap berpegang teguh kepada pendiriannya. Menurutnya akan ada banyak ruang yang bisa dieksploitasi Werner andai dia bermain melebar. Mengingat Werner merupakan juru gedor versatile yang bisa ditempatkan di banyak posisi. 

” Bersama Leipzig dan Jerman dia bermain di tengah, dari kiri, sebagai striker tunggal, dan sebagai salah satu dari dua striker. Jadi pasti ada ruang untuk bermanuver memaksimalkan Timo,” ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

“Itu sangat normal bagi Timo Werner dan pemain depan lainnya yang datang karena perlu waktu untuk terbiasa dengan ide-ide saya dan ide rekan satu tim mereka.

Lebih lanjut, diakui Lampard, belum tajamnya Werner bukan disebabkan di mana dia ditempatkan. Melainkan, pemain asal Jerman itu masih perlu waktu lebih lama untuk beradaptasi. 


Baca Juga: 


“Itu sangat normal bagi Timo Werner dan pemain depan lainnya yang datang karena perlu waktu untuk terbiasa dengan ide-ide saya dan ide rekan satu tim mereka,”

“Saya menilai penampilannya cukup bagus dan saya pikir mereka akan menjadi lebih baik jika dia lebih banyak bekerja dengan rekan satu timnya,” tutup Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com