Werner Tetap Menakutkan Lawan Meski Tak Cetak Gol! - Vivagoal.com
Werner Pesimis Chelsea Bisa Raih Trofi Musim Ini, Kok
Timo Werner. Sumber: Metro

Werner Tetap Menakutkan Lawan Meski Tak Cetak Gol!

Irman Maulana - December 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Frank Lampard mengaku tak khawatir, meski Timo Werner kembali gagal memutus puasa golnya saat Chelsea mengalahkan West Ham dini hari tadi.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengakui sedikit kecewa karena Timo Werner kembali gagal mencetak gol dalam kemenangan 3-0 mereka atas West Ham. Tetapi Lampard tetap optimis jika keran gol Werner akan segera terbuka.

Dalam laga tersebut, Werner sebenarnya memiliki peluang emas untuk menghentikan puasa golnya namun sayang tembakannya hanya mengenai mistar gawang. Di babak pertama Ia pun hampir bisa menceploskan bola tetapi usahanya bisa digagalkan oleh Lukasz Fabianski.

Faktor kelelahan dianggap Werner sebagai salah satu penyebab dirinya harus mandul untuk sementara. Ini menjadi laga keenam Werner absen dalam mencetak gol untuk Chelsea di Premier League.

Gagal mengambil peluang akan merugikan Werner, tetapi Lampard senang pemainnya berada di area berbahaya dan merasa gol akan datang.

Meski belum lagi bisa cetak gol, Lampard tetap merasa senang karena Werner bisa berada dalam posisi membahayakan lawan. Ia pun yakin gol akan datang pada Werner karena hal itu yang dibutuhkan oleh seorang penyerang.


Baca Juga:


“Saya sangat sedih Timo tidak mendapatkan golnya pada akhirnya. Itu akan sangat bagus untuk kepercayaan dirinya. Dia mendapatkan peluang sehingga gol akan datang,” ujar Lampard dilansir Goal.

Lampard merasa pemain berusia 24 tahun itu masih berada dalam fase adaptasi yang akan dia lalui. Lampard yakin Werner bisa memberikan alasan tepat mengapa Chelsea mengeluarkan 47,5 juta paun (Rp. 911 miliar) untuk membawanya ke Stamford Bridge.

“Saya tidak khawatir. Setiap striker pasti ingin mencetak gol, karena melalui hal itu mereka pada akhirnya akan dinilai. itulah mengapa Timo adalah pembelian  bagus bagi kami karena jumlah gol yang dia cetak dalam beberapa tahun terakhir.

“Dia pemain di liga baru dan kami harus memberinya waktu untuk beradaptasi. Tetapi Werner bisa mendapatkan posisi secara teratur, dia menakut-nakuti tim dan memberi masalah pada lawan. 

” Untuk saat ini, Itu tidak cukup untuknya. Namun, nanti akan berubah ketika kita akan melihat gol-gol dari Timo Werner dengan pasti.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com