Sanches Gagal, Milan Kini Bidik Gelandang Aston Villa - Vivagoal.com
Sulit Dapatkan Arthur Melo, Arsenal Alihkan Fokus ke Gelandang Aston Villa
Douglas Luiz, Aston Villa, Foto: dok Bolaterus

Sanches Gagal, Milan Kini Bidik Gelandang Aston Villa

Daniel Nugraha - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan kabarnya mulai mengalihkan perhatian mereka pada gelandang milik Aston Villa, Douglas Luiz, pasca gagal mendapatkan Renato Sanches, yang merapat bersama Paris Saint-Germain.

Dilansir Calciomercato, Allenatore AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan sudah cukup lama terkesan dengan performa dari Douglas Luiz di Aston Villa. Kemampuan tinggi dan gaya bermain yang sesuai dengan Pioli lalu membuatnya jadi target baru dari Rossoneri.

AC Milan Tidak Menyerah Untuk Dapatkan Renato Sanches
Sumber: Twitter @renatosanches35

Berdasarkan laporan tersebut, Milan pun kini ingin mengamankan jasa dari Luiz secepatnya. Apalagi Luiz kini hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama The Villans.


Baca Juga:


Tak hanya itu sang gelandang juga diketahui masih belum menunjukan tanda akan memperpanjang kontraknya di Aston Villa. Karena alasan itulah Milan berusaha untuk bisa memboyong Luiz di musim panas tahun ini.

Dianggal Gagal, Tanguy Ndombele Tidak Akan Bermain Untuk Tottenham Lagi
Sumber: Indosport

Meski berniat mengamankan Luiz, Milan sendiri saat ini sudah memiliki opsi lain jika saja target mereka lepas lagi. Gelandang Tottenham, Tanguh Ndombele, dianggap masuk dalam bidikan Milan untuk mengisi lini tengah mereka musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com