Gagal di Dortmund, Reinier Siap Hengkang ke Klub Turin - Vivagoal.com
Gagal di Dortmund, Reinier Siap Hengkang ke Klub Turin
Sumber: Twitter @ReinierJesus20

Gagal di Dortmund, Reinier Siap Hengkang ke Klub Turin

Muhammad Ilham - July 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Usai dua musim yang mengecewakan di Borussia Dortmund, gelandang Real Madrid, Reinier Jesus, sepertinya akan pergi ke salah satu klub Turin, Italia, yaitu Torino FC.

Pemain yang diboyong oleh Real Madrid dari Flamengo pada 2019/20, Reinier Jesus, sepertinya sedang mencari klub anyar. Dirinya memang sudah kembali ke pangkuanĀ Los Blancos usai dua musim yang buruk sebagai pemain pinjaman di Dortmund. Akan tetapi, Reinier diyakini tidak akan terpakai oleh Carlo Ancelotti di musim depan.

Pekan lalu, pemain asal Brasil tersebut diyakini akan hengkang ke Portugal, tepatnya ke pelukan S.L. Benfica. Akan tetapi, berdasarkan laporanĀ SportBILD, ayahnya tidak setuju anaknya ke Benfica. Dirinya mengatakan bahwa anaknya tidak akan senang dan bahagia di klub seukuran Benfica.

Akan tetapi, sepertinya itu menjadi ‘senjata makan tuan’ bagi karier Reinier. Hal tersebut karena Benfica ingin membeli, sedangkan Real Madrid hanya ingin meminjamkannya. Mungkin, karenaĀ Los Blancos masih berharap lebih dengan Reinier.


Baca Juga:


Tiba-tiba, sebuah rumor muncul dariĀ Goal yang mengatakan bahwa rival abadi Juventus FC, Torino FC, berkeinginan ingin meminjam Reinier. Bahkan, klub yang berjulukĀ il Grande Torino tersebut sudah mengontak Real Madrid untuk melakukan peminjaman terhadap Reinier.

Gagal di Dortmund, Reinier Siap Hengkang ke Klub Turin
Sumber: Twitter @ReinierJesus20

Diperkirakan jika Reinier akan menjadi pengganti dari Andrea Belotti. Penyerang Timnas Italia tersebut dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Torino dan berniat hengkang musim panas ini.

Tidak hanya Torino, klub yang dimiliki oleh legenda Real Madrid, Ronaldo, yaitu Real Valladoid, tertarik kepada Reinier.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com