Gagal ke Liga Champions, MU Rugi Besar

0
207
MU

Vivagoal Liga InggrisKegagalan Manchester United menembus Liga Champions musim depan berbuntut panjang. Mulai dari pengurangan gaji pemain, kesulitan transfer pemain hingga kisruh antar pemain.

Metro melansir kegagalan itu mempengaruhi semua sektor klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. MU kesulitan mendatangkan pemain-pemain top karena tidak punya penawaran yang menarik tuk tampil di kompetisi tertinggi di Eropa. Juga, pendapatan klub dipastikan menurun drastis.

Tanpa bermain di kompetisi Eropa bakal membuat Setan Merah  merugi. MU ditengarai akan merugi sampai 40 juta poundsterling dan mengancam kontrak sponsor jangka panjang.

 

Baca Juga :  Piatek Bisa Tembus 35 Gol Musim Ini

Untuk mengatasi kerugian yang kian membengkak, manajemen memasukkan klausul pemotongan gaji hingga 25 persen untuk setiap pemainnya andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu, para pemain disebut tidak bahagia dengan keputusan tersebut.

Hasilnya para punggawa MU saling menyalahkan. Mereka menilai banyak pemain penting terutama dengan gaji selangit tidak bisa memikul tanggung jawab untuk membantu tim finis di empat besar. Kondisi ini jelas jadi masalah besar untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Skuat MU tidak cukup bagus musim ini, dan konflik internal bakal merusak mereka. Konflik yang terjadi tentu bisa berbuntut lebih panjang dengan hengkangnya para pemain penting sekelas Paul Pogba hingga David De Gea yang belakangan menuntut kenaikan gaji.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here