Gagal Lolos ke Liga Champions, Para Pemain United Terancam Pemotongan Gaji

0
79
Kalah Pamor, Para Pemain Top Kini Tak Tertarik Gabung MU

Vivagoal Liga Inggris – Sebagian besar skuad Manchester United kemungkinan tidak akan menerima besaran gaji sama seperti yang ada dalam kontrak mereka. Hal ini berkaitan erat dengan kegagalan tim meraih tiket Liga Champions musim depan.

Performa Manchester United yang tak konsisten musim ini ditutup dengan hasil minor. Mereka dipastikan tidak akan turut serta dalam gelaran Liga Champions musim depan usai hanya mampu bermain imbang satu sama dengan tim juru kunci, Huddersfield Town akhir pekan kemarin.

Kendati Premier League masih menyisakan satu laga lagi, namun Paman 3 poin maksimal tak akan cukup membuat Manchester United berhasil menembus posisi empat besar nantinya.

Baca Juga :  Banyak yang Senang Jika Mourinho Mau Melatih di Liga Ini

 

Kegagalan menembus Liga Champions musim depan membuat manajemen Manchester United harus menerapkan kebijakan finansial. Berdasarkan laporan yang ditulis seperti Sky Sports News, para pemain Manchester United kemungkinan akan terkena pemotongan gaji sampai 25 persen.

Besaran potongan gaji tersebut berkaitan dengan perjanjian bonus yang siap diberikan management andai tim mampu meraih tiket Liga Champions musim depan. Namun, kebijakan ini tidak berlaku kepada semua pemain United karena beberapa di antara mereka yang masih terikat dengan kontrak lama tidak memiliki klausul bonus tersebut.

Selain itu, beberapa pemain memiliki skema bonus individu yang telah dinegosiasikan berdasarkan kriteria lain yang masih mungkin menerima gaji lebih banyak dari para pemain lain.

Baca Juga :  Inkonsistensi Penampilan Buat United Layaknya Tim Biasa

Diyakini bahwa pemotongan gaji ini akan berdampak pada kurang lebih sebanyak 25 pemain yang bermain untuk skuat utama United musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here