Gagal Taklukan Persija, Begini Kata Pelatih PSM

0
21
PSM Makassar

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar harus takluk dari Persija Jakarta pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. Bertanding di Stadion Andi Mattalatta, PSM menyerah 1-0 Minggu (20/10) kemarin.

Namun demikian, pelatih PSM, Darijie Kalezic tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya dalam laga tersebut. Menurutnya dia tetap bangga dengan apa yang ditunjukan Ferdinand Sinaga dkk di atas lapangan.

“Saya cukup bangga dengan usaha yang diberikan pemain saya. Saya kira kami kurang beruntung saja. Persija hanya menciptakan satu tembakan saja yang mengarah ke gawang kami dari Simic dan itu memang gol berkelas dunia,” kata Kalezic dilansir laman resmi Liga Indonesia.

PSM Banyak Buang Peluang

Lebih lanjut, Kalezic menilai ada beberapa hal yang patut dievaluasi dari penampilan skuat besutannya. Pasalnya PSM dinilai melempep di awal-awal babak pertama dengan kesulitan menembus pertahanan macan kemayoran.

“Saya setuju bahwa kita tidak membuat peluang di 30 menit pertama. Namun kita mengontrol pertandingan dan kita jalankan taktik dengan baik.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Di babak kedua, Balde ada peluang saat heading dan tendangan Pluin yang melenceng sedikit. Tapi inilah sepak bola, kita harus terima hasilnya,” tambah Kalezic.

PSM sendiri saat ini masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara. Sejauh ini mereka baru mengumpulkan 30 poin hasil dari sembilan menang tiga imbang dan sembilan kali kalah.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here