Gagal Tumbangkan Barca, Ada Apa dengan Atletico Madrid?

0
126
Atletico Madrid

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid tampil habis-habisan saat menjamu Barcelona dalam  lanjutan Liga Spanyol, Senin (2/12) dinihari WIB. Tapi satu gol Lionel Messi membuyarkan harapan mereka untuk meraih tiga poin. 

Los Colchoneros sebenarnya mendominasi pertandingan. Tapi gemilangnya Marc-Andre Ter Stegen dibawah mistar membuat mereka kesulitan menjaringkan bola. 

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simone mengaku puas dengan performa tim asuhannya meski kalah. Pasalnya secara statistik, Atletico mampu unggul atas Barcelona dengan  17 tembakan berbanding 15 milik Barcelona.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Tim sudah mengerahkan segalanya, para pemain juga sudah melakukan apa yang diminta pelatih. Kami sudah mengkreasikan banyak peluang, tapi bolanya tetap tidak mau masuk dan membentur tiang,” kata Simeone dilansir dari Marca.

Hasil ini otomatis memperpanjang catatan negatif mereka. Dalam empat laga terakhirnya Atletico hanya bisa meraup satu kemenangan dengan tiga lainnya berakhir seri. Melihat hal itu, Simeone meminta fans Atletico untuk bersabar. 

“Semua orang harus bersabar. Skuat ini sedang berada dalam masa transisi, kami harus memahami perubahan besar yang dilalui tim, kami butuh waktu tuk berkembang,” tambah Simeone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here