Gantikan Labbadia, Hertha Panggil Mantan Pelatih Mereka - Vivagoal.com
Hertha Berlin Disebut-sebut Akan Panggil Mantan Pelatih
Pal Dardai – Harian Nasional

Gantikan Labbadia, Hertha Panggil Mantan Pelatih Mereka

Rachmat Ramadhan - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Hertha Berlin disebut akan kembali memanggil Pal Dardai untuk mengisi kekosongan di kursi pelatih kepala mereka, pasca memecat Bruno Labbadia. Dardai kini masih menjabat sebagai pelatih tim muda Hertha.

Media asal Jerman, Kickers, sebagai calon kuat yang akan menjadi pelatih baru dari Hertha Berlin. Kabarnya penunjukan Dardai ini bakal segera diumumkan hari ini, Senin (25/1) waktu setempat.

Kepala Dewan manajemen klub, Carsten Schmidt mengatakan jika ini adalah keputusan yang harus mereka ambil dengan cepat. Nama pelatih baru Hertha akan segera mereka umumkan secepatnya.

“Kami jelas apa yang kami inginkan dan akan segera dilaksanakan” kata Schmidt pada hari Minggu.

Dardai bukan nama baru bari Hertha Berlin, ia sempat melatih Hertha selama empat tahun dari 2015 sampai 2019. Prestasi terbaik pelatih asal Hungaria ini adalah membawa Hertha berada di peringkat keenam Bundelsiga pada musim 2016/17.


Baca juga:


Dardai tidak diperpanjang di tahun 2019 menyusul tidak ada perpanjangan kontrak dari direktur teknik sebelumnya, Michael Preetz. Hal itu menjadi keputusan kontroversial yang dibuat Preetsz, yang juga baru saja dipecat dari Hertha.

Total Dardai, memberikan 65 kemenangan, 42 imbang, serta 65 kekalahan dari 172 pertandingan di semua ajang. Dalam catatan transfermarkt, Dardai memiliki rataan 1,38 poin per laga.

Bruno Labbadia dan Michael Preetz diberhentikan manajemen setelah mereka kalah dalam pertandingan ke 18 Bundesliga Melawan Wreder Bremen. Performa klub beberapa tahun belakangan menjadi alasan klub memecat Preetz.

Sementara Labbadia dikonfirmasi tidak memberikan kontribusi sesuai ekspektasi. Hertha berada salam jurang degradasi dalam beberapa pekan kebelakang dan klub harus memutuskan mencari solusi dengan pelatih baru. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com