Gareth Bale Gelar Pertemuan dengan Manajer Cardiff City, Tanda-Tanda Segera Gabung? - Vivagoal.com
Gareth Bale Gelar Pertemuan dengan Manajer Cardiff City, Tanda-Tanda Segera Gabung?
Sumber: republika.co.id

Gareth Bale Gelar Pertemuan dengan Manajer Cardiff City, Tanda-Tanda Segera Gabung?

Catrine Mega - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kontrak Gareth Bale bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2o22 ini, yang akan membuat status sang pemain menjadi free transfer.

Berhasil membawa Wales lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar, Bale wajib mencari klub baru jika ingin mempertahankan kebugarannya hingga akhir tahun mendatang. Cardiff City pun menjadi klub yang kemungkinan besar akan menampung pemain 32 tahun itu musim depan.

Sumber: sport.detik.com

Dikabarkan bahwa saat ini Bale sedang mengelar negosiasi dengan manajer Cardiff, Steve Morison. Klub asal kampung halaman Bale itu pun sudah menawarkan kontrak sealam dua tahun untuk kapten timnas Wales tersebut.

Jika akhirnya resmi bergabung dengan Cardiff City, Bale harus rela bermain di EFL Championship atau divisi dua Liga Inggris. Hal ini berarti Bale harus rela turun kasta setelah sepanjang karirnya bermain di tim-tim besar Eropa.


Baca juga:


Melambungkan namanya di Tottenham Hotspurs, nama Bale semakin bersinar setelah bergabung dengan Real Madrid. Ia bahkan menjadi pemain penentu yang berhasil membawa Los Blancos merengkuh gelar Liga Champions dan Copa del Rey beberapa musim lalu.

Sayangnya dengan semakin bertambahnya usia, performa Bale justru mengalami penurunan dan berakhir membuatnya kehilangan peran di skuad Los Galacticos. Akhirnya sang pemain pun terpaksa meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama hampir satu dekade itu.

Di sisi positifnya, Bale lebih berpeluang besar untuk dipanggil ke timnas Wales apabila akhirnya sepakat untuk bergabung dengan Cardiff City. Tentunya hal ini akan menjadi petimbangan utama Bale dalam menetapkan pilihannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com