Demi Bisa Pulang ke Barcelona, Neymar Siap Dibayar Dengan Harga Murah - Vivagoal.com
Demi Bisa Pulang ke Barcelona, Neymar Siap Dibayar Dengan Harga Murah
Sumber: Media Indonesia

Demi Bisa Pulang ke Barcelona, Neymar Siap Dibayar Dengan Harga Murah

Muhammad Ilham - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, ingin kembali ke FC Barcelona. Agar bisa pulang, ia bersedia dibayar dengan harga murah.

PSG sudah resmi memperpanjang masa bakti bintang mereka, Kylian Mbappe. Mantan pemain AS Monaco tersebut akan bertahan di Parc de Princes hingga 2025. Bertahannya Mbappe tentu tidak membuat bintang mereka lainnya, Neymar, senang.

Namun, jauh sebelum itu, Neymar memang sudah terlihat tidak nyaman di PSG. Puncaknya adalah ketika ia diteriaki dan dicemooh oleh suporternya sendiri pasca kegagalannya membawa PSG lolos ke babak perempat final Liga Champions. Mendapatkan perilaku tersebut tentu melahirkan rumor di mana Neymar ingin pulang ke mantan klubnya, Barcelona.

Padahal, Neymar sendiri mencatatkan catatan yang apik. Akan tetapi, untuk harga belinya yang sebesar 222 juta poundsterling, statistik tersebut tidak lah penting karena ia tidak bisa memberikan gelar kepada PSG.


Baca Juga:


Agar bisa pulang ke Barcelona, Neymar bahkan memangkas harganya. Tidak tanggung-tanggung, ia meminta seperempat dari harga jual dia ketika ke PSG. Informasi tersebut dilontarkan oleh Express.

Barcelona tidak perlu untuk membayar setengah harga dari penjualan Neymar sebelumnya, yakni 111 juta poundsterling. Blaugrana hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 34 juta poundsterling dan Neymar kembali ke pelukan mereka.

Demi Bisa Pulang ke Barcelona, Neymar Siap Dibayar Dengan Harga Murah
Sumber: 90min

Harga tersebut tentunya sangat murah jika dibandingkan dengan harga ketika ia dibeli oleh PSG. Namun, untuk Barcelona saat ini, 34 juta poundsterling tentunya bukan lah nilai yang sedikit. Pasalnya, Blaugrana sendiri sedang mengalami krisis finansial, dan hal tersebut yang membuat Barcelona tak kunjung mendapatkan Robert Lewandowski.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com