Gareth Bale Tak Tertarik Hengkang ke Calon Tim Kaya Baru Inggris, Kenapa? - Vivagoal.com
Satu Kaki Gareth Bale Dihargai Rp 1,7 Triliun! Kok Bisa?

Gareth Bale Tak Tertarik Hengkang ke Calon Tim Kaya Baru Inggris, Kenapa?

Heri Susanto - May 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Nama Gareth Bale santer dikabarkan bakal datang ke Newcastle United di bursa transfer mendatang. Namun sang pemain mengaku enggan hengkang dari Real Madrid untuk kembali bermain di Inggris.


Baca Juga:


Newcastle United memang berpotensi menajdi tim kaya baru pasca konsorium asal Arab Saudi disebut tertarik mengakuisisi klub dari tangan Mike Ashley sebesar 300 Juta Poundsterling. Tahap negoisasi perpindahan tangan dikabarkan sudah mencapao 90 persen.

Andai perpindahan tangan terjadi, AFP melaporkan jika Geordies berniat memulangkan Bale ke Inggris. Newcastle memang bakal mendapat dana besar untuk membelanjakan pemain bintang guna memperkuat fondasi tim. Namun Bale disebut menolak untuk pergi dari Madrid meski performanya musim ini kurang bersinar.

Di musim 2019/20, Bale memang baru mengemas 18 laga dan mencetak 3 gol serta 3 assist di berbagai kompetisi. Cedera menjadi penghalang baginya untuk tampil impresif. Saat ini, mantan punggawa Tottenham masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang Meski begitu, Madrid diklaim siap melepasnya andai ada tawaran yang pantas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com