Gareth Southgate Puji Pemain Leeds Yang Bermain Konsisten Untuk Timnas Inggris - Vivagoal.com
Sumber: Goal.com/Getty Images
Sumber: Goal.com/Getty Images

Gareth Southgate Puji Pemain Leeds Yang Bermain Konsisten Untuk Timnas Inggris

Daniel Nugraha - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pemain Leeds United, Kalvin Phillips, mendapatkan pujian dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Bukan tanpa alasan, Phillips tunjukan  performa dan  konsistensi selama membela The Three Lions. 

Gareth Southgate memuji Kalvin Phillips setelah gelandang Leeds United itu menjadi starter di tiga laga kualifikasi Piala Dunia terbaru Inggris.


Baca Juga:


Kalvin Phillips berikan kontribusi besar 

Phillips tercatat telah melalui lebih banyak menit bermain dibandingkan pemain lainnya mulai dari pertandingan melawan San Marino, Albania, hingga Polandia. Di mana seluruh pertandingan itu berakhir untuk kemenangan Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu juga dipandang oleh publik sebagai pengganti tepat untuk Jordan Henderson yang tengah dilanda cedera. Di mana pemain Liverpool tersebut masih berusaha keras untuk bisa kembali dalam skuad Southgate untuk persiapan Euro musim panas nanti.

Southgate sendiri memandang pentingnya peran Phillips di Timnas bersama duetnya  Declan Rice.  Keduanya dinilai sukses untuk membantu timnas Inggris di lini bertahannya dari kekhawatiran atas Polandia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com