Gascoigne Klaim Dirinya Masih Lebih Hebat dari Foden Ketika Mabuk - Vivagoal.com
Gascoigne Klaim Dirinya Masih Lebih Hebat dari Foden Ketika Mabuk
Phil Foden. Sumber: Eurosport.

Gascoigne Klaim Dirinya Masih Lebih Hebat dari Foden Ketika Mabuk

Arie Lihardo - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Legenda sepakbola Inggris, Paul Goscaigne menanggapi perbandingan dirinya yang disandingkan dengan pemain muda Manchester City, Phil Foden. Gascoigne bahkan menyebut dirinya masih lebih hebat dari Foden meski bermain dalam keadaan mabuk.

Baru-baru ini nama Gascoigne kembali mencuat setelah Foden meniru warna dan potongan rambutnya di ajang Euro 1996 silam. Meski melontarkan pujian, Gazza juga menyebut Foden masih belum sehebat dirinya.

“Tidak ada yang bisa disandingkan dengan saya. Saya bisa mengalahkan siapapun dengan mata tertutup dan sebotol whiskey dalam tubuh kami serta beberapa Bacardi,” kata Gazza sebagaimana dikutip dari Sun Sport.

Gazza juga menambahkan bahwa Foden sebenarnya memiliki bakat yang luar biasa. Akan tetapi, Foden disarankan untuk lebih egois untuk bisa berkembang menjadi pemain yang lebih hebat lagi.


Baca Juga:


“Tapi dia juga bagus. Dia akan menjadi pemain yang hebat. Dia hanya perlu menjadi lebih serakah. Dia memerlukannya untuk itu (menjadi lebih baik),” tambah Gazza.

Foden telah menjadi bagian penting skuad Man City yang sukses menjuarai Liga Inggris 2020-2021. Performa tersebut membawanya mencicipi kompetisi Euro 2020 dengan berkostum Timnas Inggris.

Di kompetisi tersebut, Foden tampil sejak awal saat Inggris menumbangkan Kroasia 1-0 dalam laga pembuka. Ia juga sempat menciptakan sejumlah peluang emas sebelum akhirnya ditarik keluar saat laga menyisakan 20 menit.

Selalu update berita terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com