Gattuso Bangga Sekaligus Kecewa Setelah Milan Gagal ke Liga Champions

0
159
Kesempatan Kedua Untuk Gattuso dari AC Milan

Vivagoal Serie A – Gennaro Gattuso mengaku remuk redam setelah Milan gagal meraih tiket Liga Champions musim depan. Ia pun mulai mempertimbangkan masa depannya di San Siro.

AC Milan susah payah meraih kemenangan 3-2 di markas SPAL pada pekan terakhir Serie-A, Senin (27/5) dini hari WIB. Sayang usaha tak kenal lelah yang ditunjukkan Suso cs tak cukup mampu membuat Milan meraih target mereka musim ini, lolos ke Liga Champions.

Milan harus puas finis di peringkat lima klasemen akhir dengan raihan 68 poin. I Rossoneri kalah satu poin dari Inter Milan dan Atalanta yang menempati peringkat tiga dan empat.

“Saya berterima kasih atas perjuangan tim. Mengakhiri musim dengan 68 poin membuat saya bangga, meski itu rasanya menyakitkan karena gagal lolos ke Liga Champions,” ucap Gattuso dikutip dari OneFootball.

“Pekerjaan seorang pelatih harus dievaluasi oleh klub dan ahlinya. Saya akan bertemu manajemen klub dan kami akan berbicara dalam waktu dekat. Saya ingin mendengar apa yang mereka pikirkan tentang saya,” lanjut Gattuso.

Lebih lanjut, Gattuso mengatakan jika ada penyesalan yang terus membayanginya. Ia bahkan sampai kurang tidur karena tekanan yang ia rasakan selama 18 bulan melatih Milan.

“Penyesalan terbesar kami adalah tidak mampu mempertahankan konsistensi di level yang sama dalam 3-4 bulan. Kami menjalani banyak periode buruk musim ini.”

“Saya merasa saya memiliki begitu banyak sejarah dengan klub ini, saya merasakan lebih tertekan dari yang seharusnya saya rasakan. Saya sampai kurang tidur dalam 18 bulan terakhir, secara mental saya remuk redam dan itu yang harus saya pertimbangkan [terkait masa depannya],” tuntasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here