Gattuso Kecewa Berat Usai Milan Ditahan Imbang Empoli

0
295
Gattuso Kecewa Setelah Imbang Lawan Empoli

Berita BolaSerie A – Gattuso bahkan menyebut jika Milan saat ini bukanlah tim yang hebat dan juga tidak efisien dalam memanfaatkan semua kesempatan.

Catatan negatif AC Milan musim ini terus berlanjut dimana mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Empoli pada giornata enam Lega Serie A, Jumat (28/9) dini hari WIB.

Hasil tersebut semakin mempertegas akan krisis kemenangan di kubu I Rossoneri mengingat ini menjadi kali ketiga beruntun mereka gagal meraih kemenangan. Tercatat dari lima pertandingan yang mereka jalani Milan hanya mampu meraih enam angka dan melorot ke peringkat 14 klasemen sementara.

Milan sendiri sejatinya sempat unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Leonardo Capezzi. Namun keunggulan Milan sirna di babak kedua setelah Empoli mencetak gol lewat eksekusi penalti Francesco Caputo.

Kekecewaan tampak tak bisa ditutupi oleh pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Ia bahkan menyebut jika Milan yang kini ia latih bukanlah tim yang hebat seperti nama besar klub tersebut.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang di babak pertama dan kedua, tapi kemudian kesalahan besar terjadi. Kesalahan yang dibayar dengan harga mahal,” buka Gattuso, seperti dikutip Sky Italia.

“Masalah utama kami adalah kami tidak bisa membunuh laga lebih dini. Sekali lagi, kami berbicara soal hasil yang tidak menguntungkan. Namun hanya harus menatap ke depan dan bekerja keras untuk membenahi penyelesaian kami terhadap peluang.”

“Kami sekarang bukan tim yang hebat dan kami bukan tim yang efisien. Meski begitu, kami harus terus tumbuh dengan bekerja keras. Jika kami bermain positif seperti ini, cepat atau lambat hasil yang diinginkan pasti akan datang,” tandasnya.

Lebih lanjut Gattuso berharap para pemain bisa segera fokus untuk pertandingan berikutnya kontra Sassuolo akhir pekan ini. Ia juga berharap Higuain sudah bisa kembali merumput dengan para pemain lainnya.

“Ketika anda secara sistematis membuat cukup banyak kesalahan, rasa percaya diri sedikit hilang dan kami tak bisa menyangkalnya. Kami harus fokus,” tukasnya

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here