Gattuso: Milan Tak Pernah Alami Krisis Penampilan

0
397
Gennaro Gattuso- Milan Tak Pernah Alami Krisis Penampilan

VivagoalSerie A – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengklaim jika timnya selalu bermain bagus di setiap laga. Hanya saja momentum kemenangan masih belum datang kala itu.

AC Milan terus melanjutkan tren kemenangan mereka musim ini. Terakhir mereka berhasil menang 3-1 atas Chievo pada pertandingan pekan kedelapan Lega Serie A pada Minggu (7/10) malam WIB.

Tiga gol AC Milan lahir melalui brace Gonzalo Higuain pada menit ke-27 dan 33 serta Giacomo Bonaventura (55). Sementara satu-satunya gol Chievo Verona dicetak oleh Sergio Pellissier pada menit ke-62.

Selepas kemenangan tersebut Gattuso menjelaskan jika para pemain berhasil menjawab keraguan banyak pihak yang menilai jika tim asal kota mode tersebut tengah mengalami krisis mental. Hal tersebut lahir setelah mereka gagal meraih kemenangan pada empat laga berturut-turut.

“Penampilan AC Milan selalu bagus, tetapi kami hanya kurang meraih kemenangan saja. Penampilan terburuk kami justru saat melawan Olympiakos di Liga Europa,” kata Gattuso.

Baca Juga :  Maradona Minta Messi Tidak Usah Kembali ke Timnas Argentina

Pada laga kontra Olympiakos tengah pekan kemarin, Milan sempat kesulitan mengembangkan permainan setelah tertinggal satu gol di babak pertama. Namun di sisa 20 menit terakhir mereka bangkit dan membalikkan keadaan setelah mencetak tiga gol.

“Hari ini kami melakukan kesalahan dan memberikan gol, tetapi kami tahu cara bermain yang ingin kami tunjukkan. Tim ini tidak krisis, hanya sulit menentukan momentum kemenangan,” ucapnya melanjutkan.

Hasil tersebut membuat Milan kini telah mengantongi tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Momentum kebangkitan I Rossoneri sendiri terjadi saat membekuk Sassuolo dengan skor 4-1 pada giornata sebelumnya.

Hanya saja mereka belum sekalipun meraih satu cleansheet hingga tujuh pertandingan yang telah mereka jalani sekarang.

Milan sendiri kini masih terjebak di peringkat sepuluh dengan raihan 12 angka. Usai jeda internasional nanti mereka akan menjalani laga berat saat bertemu dengan rival sekota Inter Milan pada laga bertajuk Derby Della Madonnina, Senin (20/10) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here