Gelandang Brasil Milik Man United Panen Pujian dari Solskjaer - Vivagoal.com
Fred
Foto: Metro

Gelandang Brasil Milik Man United Panen Pujian dari Solskjaer

Dimas Sembada - February 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tanpa ragu memuji gelandang andalan Setan Merah, Fred. Bagi Ole, pemain asal Brasil itu jadi kunci perjalanan Man United musim ini. 

Fred memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang kunci Solskjaer musim ini. Sang pemain juga nambak bakal kembali diandalkan kala Man United bertandang ke The Hawthorns untuk menghadapi West Bromwich Albion pada hari Minggu besok.

“Dia benar-benar melakukannya dengan baik dan saya harus mengatakan saya menikmati bekerja dengannya dari beberapa musim.

Ketika saya datang dia adalah seorang anak laki-laki yang sedikit kesulitan. Banyak pertanyaan yang saya dapatkan tentang Fred dalam konferensi pers!

Seperti yang saya katakan saat itu, pemain yang datang ke negara baru, butuh waktu untuk menyelesaikan dan butuh waktu bagi Fred untuk beradaptasi. Sekarang setelah dia memilikinya, dia tumbuh dalam kepercayaan diri,” kata Solskjaer kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari Tribal Football. 

Namun demikian, Ole tak hanya memuji Fred seorang. Staff kepelatihannya juga tak luput dari pujian. Menurutnya mereka sukses mengantar Fred beradaptasi hingga menjadi sosok penting.


Baca Juga:


“Itu adalah para pelatih, Michael Carrick dan Kieran [McKenna] sangat brilian dengannya. Tapi Fred juga tak cepat puas  kelaparan dan kerendahan hati dan ingin belajar dan bertahan dan terus bekerja.

“Mudah-mudahan dia akan segera mencetak gol di luar kotak penalti, meskipun saya tidak yakin apakah itu akan terjadi dengan haknya – saya sudah mencoba memberitahunya,” tutup Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com