Gelandang Dortmund Ungkap Alasan Menolak Man United Januari Lalu

0
190
Emre Can

Vivagoal – Bundesliga – Gelandang baru Borussia Dortmund Emre Can baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya mendapatkan penawaran dari beberapa klub asal Premier League Inggris di bursa Januari lalu. Namun pada akhirnya, Can lebih memilih untuk pulang kampung menuju Jerman.

Emre Can sebelumnya memang pernah mencicipi Liga Inggris bersama Liverpool selama empat musim sebelum pindah ke Juventus di tahun 2018 lalu. Beberapa klub Inggris memang disebut menaruh ketertarikan pada Can, satu diantaranya adalah Manchester United.

Namun Ia lebih memilih untuk menolak tawaran tersebut karena merasa memiliki ikatan dengan Liverpool. “Saya mendapatkan tiga tawaran dari Premier League, termasuk dari Manchester United. Tapi saya tidak berpikir dua kali untuk itu karena masa lalu bersama Liverpool,”ujar Can dilansir Fox Sport Asia.

Baca Juga: Kerap Bermeditasi Saat Cetak Gol, Ini Arti Selebrasi Haaland

Can menjelaskan mengapa pada akhirnya Ia lebih memilih untuk bergabung bersama Dortmund dibandingkan klub lainnya. Menurutnya Ia hanya akan memilih klub yang sesuai dengan dirinya.

“Saya selalu memiliki simpati tinggi untuk Dortmund. Saya ingin pergi ke klub dimana saya bisa menjadi seorang penting dan dibutuhkan,”ungkapnya

“Dalam kasus itu, Dortmund lah yang paling cocok untuk saya begitupun sebaliknya.

Saat ini, Can tengah menjalani masa peminjaman selama satu tahun di Signal Iduna Park. Tapi pemain berusia 26 tahun itu akan segera pindah secara permanen di akhir musim dengan nilai transfer 25 juta euro atau sekitar 410 miliar rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here