Gelandang Hoffenheim Siap Pindah ke Klub Besar - Vivagoal.com
Gelandang Hoffenheim Siap Pindah Ke Klub Besar
Florian Grillitsch – Fussball Transfer

Gelandang Hoffenheim Siap Pindah ke Klub Besar

Rachmat Ramadhan - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaGelandang bertahan Hoffenheim, Florian Grillitsch mengungkapkan keinginannya untuk pergi hengkang dari klub musim depan. Meskipun mengaku masih betah bersama klub Biru-Putih, Grillitsch merasa butuh tantangan baru.

Saat ini, Grillitsch sendiri masih terikat kontrak dengan Hoffenheim hingga 2022. Pemain berdarah Austria mengatakan jika ia sebenarnya tidak ingin pergi meninggalkan klub, namun jika ada tawaran untuk tantangan yang lebih besar musim depan, ia selalu siap untuk itu.

“Saya tidak ingin meninggalkan TSG, saya memiliki kontrak hingga 2022. Tapi saya bisa membayangkan mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya. Saya merasa siap untuk itu,” ujar Grillitsch seperti dikutip dari Kickers.

Pemain Timnas Austria ini juga merasa dirinya berada di titik kebebasan sebagai seorang pemain. Ia tidak merasa khawatir mengenai kepastian akan membawanya di musim depan. 

Grillitsch Mengatakan kalau setelah musim ini ia akan berkonsentrasi untuk penampilannya bersama dengan Austria di Euro 2020. Setelah itu ia akan menerima apapun yang akan terjadi padanya di musim baru.


Baca Juga:


“Saya tidak ingin khawatir tentang apa yang akan terjadi di musim panas. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan setelah Kejuaraan Eropa mendatang,” tambahnya.

Bermain untuk Hoffenheim, Grillitsch menjadi andalan karena fleksibilitas dirinya di lini tengah Hoffenheim. Bergabung dengan Hoffenheim sejak 2017, Grillitsch sudah memainkan 126 pertandingan si semua kompetisi.

Pemain 25 tahun sudah membuat  delapan gol dan 10 assist untuk timnya dalam empat tahun terakhir. Di musim ini sendiri Grillitsch sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam 28 penampilannya bersama Hoffenheim. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com