Gelandang Jerman Akan Menjadi Korban Pertama Sistem Sarri-Ball di Juventus

0
1783
Gelandang Jerman Akan Menjadi Korban Pertama Sistem Sarri-Ball di Juventus

Vivagoal Serie A Kedatangan Maurizio Sarri ke Juventus mulai memakan korban. Nama Sami Khedira diprediksi akan ditendang dari Allianz Stadium karena Sarri merasa sang pemain tak akan cocok dengan gaya permainan Sarri-Ball.

Bedasarkan laporan Calciomercato, nama Sami Khedira disebut siap menjadi korban pertama yang akan ditendang. Permainan keturunan Tunisia ini memang disebut tak akan cocok menopang skema Sarri-Ball yang menitikberatkan pada lini tengah dengan mengandalkan retain possession yang dikombinasikan dengan direct ball.

Selain tak cocok dengan skema permainan, riwayat cidera Khedira juga membuat Sarri tak begitu menyukainya. Pemain yang pernah membele VFB Stuttgart ini pun disebut bakal segera dilepas dari Allianz Stadium. Namun Juventus tak ingin melepas Khedira dengan gratis. Si Nyonya Tua disebut menginginkan dana tak kurang dari 7 Juta Euro untuk klun yang meminati jasanya tersebut.

Angka tersebut sejatinya bukan hal yang sulit untuk dikeluarkan calon tim peminat. Namun, besarnya gaji gelandang pemenang Piala Dunia 2014 ini menjadi kendala tersendiri bagitim yang ingin menampungnya. Sekedar informasi, saat ini Sami Khedira mendapatkan gaji sebesar 4 juta Euro per tahun atau setara dengan Rp 64 Miliar.

Baca Juga: Gabung Juventus, Sarri Anggap Dirinya Berada di Puncak Karier

Khedira sendiri datang dari Real Madrid pada tahun 2015 silam dengan status bebas transfer. Selama merumput bersama Si Nyonya Tua, pemain 32 Tahun ini sukses mempersembahkan 4 Scudetto, 3 Coppa Italia dan satu piala Super Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here