Gabung Juventus, Sarri Anggap Dirinya Berada di Puncak Karier

0
133
Sarri

Vivagoal Serie A – Mauricio Sarri kini telah resmi menjadi pelatih kepala raksasa Serie A, Juventus. Atas kedatangannya ke Turin, eks pelatih Napoli dan Chelsea itu merasa tengah berada di puncak kariernya. 

Sebelum hijrah ke Liga Premier Inggris bersama Chelsea, Sarri sempat membesut klub Serie A lain, Napoli. Dimana dengan Napoli ia sempat bersaing di tangga klasemen Serie A dalam perebutan Scudetto bersama Si Nyonya Tua.

“Saya menghabiskan tiga tahun dimana ketika saya bangun, pikiran pertama saya adalah mengalahkan Juventus,” kata Sarri.

Kini, Sarri bukan lagi rival bagi klub yang berkandang di Allianz Stadium itu. Pelatih yang gemar merokok di pinggir lapangan itu telah resmi jadi bagian Juventus untuk mengarungi musim mendatang.

Baca Juga : Sarri Yakin Pemain Asal Prancis Ini Bisa Direkrut Juventus

Sarri sendiri menganggap kedatangannya ke Juventus membuatnya berada di puncak karier. Terlebih ia telah merintis karier kepelatihannya sejak lama dan dimulai dari kasta terendah.

“Peluang ini telah diberikan oleh Juventus, klub paling penting di Italia saat ini. Saya percaya ini adalah momen puncak dari karir yang sangat panjang dimana hampir 80 persen dari perjalanan karier itu berjalan sulit,” tutup Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Kaka Senang Ronaldo Tampil Gemilang
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here