Tottenham Puncaki Klasemen EPL, Mourinho Kalem Saja

0
251
Tottenham Puncaki Klasemen EPL, Mourinho Kalem Saja
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengacungkan jempol saat timnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 di Tottenham Stadium, Minggu (22/11) dinihari WIB. Sumber: The Independent

Vivagoal Liga Inggris – Kemenangan atas Manchester City mengantar Tottenham Hotspur ke puncak klasemen Liga Inggris. Meski begitu, Mourinho memilih tetap kalem.

Laga Tottenham vs Manchester City di Tottenham Stadium dalam lanjutan Liga Inggris (22/11/2020) dinihari WIB berhasil dimenangi tim tuan rumah dengan skor telak 2-0. Son Heung-Min dan Giovanni Lo Celso menjadi pencetak gol kemenangan The Lilywhites.

Hasil tersebut membuat Tottenham untuk sementara menempati peringkat pertama klasemen Premier League dengan capaian 20 poin dari 9 laga. Mereka menggeser Chelsea yang sebelumnya sempat memuncaki papan klasemen usai menang 2-0 atas Newcastle United dan bisa mengemas 18 poin dari 9 laga.

Namun, sebagaimana halnya Chelsea, Tottenham juga masih mungkin digeser oleh Leicester City yang baru akan bertanding melawan Liverpool, Senin (23/11/2020) dinihari WIB. The Foxes saat ini turun ke posisi ketiga dengan koleksi 18 poin, tapi baru bermain 8 kali.

Mourinho sendiri mengakui dirinya memang tak terlalu memperdulikan posisi Tottenham di tabel klasemmen. Buatnya, yang penting Spurs bisa konsisten menang di tiap laganya, baru bicara soal perebutan gelar juara Liga Inggris.


Baca Juga:



“Rasanya menyenangkan, tapi mungkin kami sudah turun ke posisi kedua lagi besok. Sejujurnya itu bukan masalah bagi buatku. Saya hanya senang dengan perubahan secara bertahap.” ucap Mourinho dilansir dari
BBC.

“Orang-orang tak berharap kami ada di puncak klasemen dan setelah semusim kemudian, ternyata kami bisa bersaing merebut gelar juara. Kami tidak sedang fokus pada perebutan gelar, kami hanya sedang berjuang tuk memenangi setiap laga.” tegasnya.

“Tak masalah bila besok Leicester menang dan kami di posisi kedua lagi. Saya hanya ingin malam malam yang enak dan santai lalu tidur seperti malaikat.” imbuh The Special One.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here