Gelandang Muda Milan Bakal Jadi Pemain Top di Masa Depan

0
800
Kenapa Pemain Brasil Kini Kesulitan di Serie A?

Vivagoal Serie AGelandang asal Brasil, Lucas Paqueta punya peran sentral di lini tengah AC Milan. Tapi ada beberapa kelemahan yang kadang membuat pelatih Marco Giampaolo naik pitam. 

Hal itu diungkap kompatriotnya Krzysztof Piatek yang menyebut Paqueta kerap dimarahi Giampaolo. Kemarahan sang pelatih ini diakui Piatek lantaran Paqueta kerap mengambil resiko di lini tengah I Rossoneri.

“Ia kadang suka ambil risiko, jadi kadang-kadang Giampaolo memarahinya di ruang ganti. Tapi ia adalah pemain yang bisa Anda andalkan,” tegas Piatek.

Namun demikian, penyerang asal Polandia itu tak ragu dengan kepiawaian Paqueta dalam mengolah si kulit bundar. Dengan teknik dan visi yang mumpuni dia memprediksi Paqueta bakal jadi pemain top. 

“Paqueta memiliki potensi yang luar biasa untuk berkembang menjadi pemain top. Tidak hanya teknik dan keterampilan, tetapi kaki dan fisiknya sangat kuat,” puji Piatek.

Tak hanya Piatek yang memujinya, Giampaolo yang kerap memarahinya pun tak meragukan kemampuan eks pemain Flamengo itu. Menurutnya, Paqueta hanya perlu sedikit dipoles untuk menjadi pemain top.

“ Paqueta akan jadi mezzala yang luar biasa. Ia hanya perlu belajar menjadi sedikit mengurangi bermain ala Brasil, lebih solid dan kurang bermain-main dengan bola.

“Selain menjadi mezzala dia bisa juga bisa dimainkan sebagai trequartista yang  cukup baik, tapi saya suka pemain yang lebih menyerang dalam karakteristiknya,” tutur Giampaolo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here