Juara La Liga dan Liga Champions Dulu, Baru Griezmann Jajal MLS

0
12
Griezmann Siap Mainkan Peran Khusus di Barcelona

Vivagoal La Liga – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mengaku tertarik bermain di kompetisi teratas sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Namun itu baru akan ia lakukan jika semua target-targetnya di Barcelona terpenuhi

Major League Soccer belakangan memang tengah jadi tujuan para pesepakbola Eropa yang ingin menghabiskan sisa kariernya di lapangan hijau. Beberapa nama tenar yang sudah sempat menjajal atmosfer MSL sebelum akhirnya memutuskan pensiun adalah David Villa, Thierry Henry, dan David Beckham.

Sistem kompetisi yang bisa dibilang berbeda jauh dengan yang ada di Eropa jadi tantangan tersendiri buat para pemain top tersebut. Hal itu yang kemudian memantik rasa penasaran Griezmann untuk mencoba menjajal kompetisi MLS.

Apalagi, sepanjang karir profesionalnya, Griezmann sama sekali belum pernah bermain di luar Spanyol. Sejak bermain di level tertinggi kompetisi Eropa pada tahun 2009 selepas dari akademi Real Sociedad, Griezmann saat ini hanya berkutat di LaLiga dengan memperkuat Atletico Madrid dan Barcelona.


Baca Juga:


Griezmann pun mengatakan bahwa dirinya akan siap menjajal tantangan di Amerika setelah target-targetnya di Barcelona seperti menjuarai Liga Champions dan La Liga sudah tercapai.

“Memenangi La Liga dan Liga Champions dengan Barcelona menjadi sebuah impian sekaligus tujuanku. Setelah itu, saya siap memenangi apapun kompetisi yang ada.” ucap Griezmann seperti dilansir dari LA Times.

“Dalam waktu dekat ini ada Piala Dunia Qatar, dan setelahnya itu MLS. Bagiku, adalah sebuah tujuan untuk menutup karir di Amerika Serikat dan kemungkinan bermain bagus dan menjadi bagian besar dari tim sekaligus bersaing untuk sebuah titel juara.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here